Luca Marini : Tidak Ingin Menjadi “Adik Valentino Rossi”… Loh Kok Bisa…???

0

Foward Luca Marini

Siapa bilang menjadi sosok adik pembalap terkenal seperti Valentino Rossi tak menjadi beban tersendiri bagi sang adik, seperti hal nya Luca Marini, adik dari pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi, Luca Marini mengakui bahwa dirinya kadang-kadang merasa tertekan dengan sosok nama besar dari sang kakak, oleh karena itu ia ingin membuktikan bahwa dirinya mampu tampil baik, terlepas dari nama besar sang kakaknya.

luca-marini-valentino-rossi
“ Ketika saya masih kecil, saya selalu pergi berkeliling dunia bersama Valentino untuk menyaksikan dirinya balapan. Walapun begitu alasan yang sebenarnya saya ikut balapan kelas dunia adalah karena melihat beberapa anak-anak mengendarai minibike, dan saya ingin mencobanya. Dari sanalah saya mulai berkeinginan berkeliling dunia dengan balapan. ”
“ Saya yakin bahwa semua pembalap pasti melakukan pengorbanan demi bisa ikut balapan. Terkadang Valentino memang bisa membantu, karena menjadi adik seorang Valentino Rossi memang membantu banyak hal. Tetapi saya ingin melakukan banyak pengorbanan demi diri sendiri untuk kejuaraan ini. ”

Luca Marini
“ Tantangan terbesar ku saat ini adalah membuat orang tak lagi menyebut saya seorang ‘adik Valentino Rossi’. Bukannya saya tidak ingin, karena ia merupakan bagian hidup saya tetapi saya juga ingin menjadi Luca Marini, bukan terkenal hanya karena saya “adik Valentino Rossi” ”

Mungkin selain tidak ingin mendompleng nama besar kakaknya..Luca Juga tidak mau terbebani dengan Gelar sang kakak..karena tidak mudah bahkan untuk menjadi seorang adik sahaja… 😀

Leave a Reply