Pebalap Indonesia Ali Adrian gantikan mendiang Luis Salom di Moto2 …!!!

Pembalap asal Indonesia, Ali Adrian di rumorkan akan menggantikan mendiang Luis Salom di kejuaraan Moto2 bersama tim Stop And Go Racing/SAG Racing.
Namun Ali Adrian menanggapi kabar tersebut agar semakin semakin semangat dan tampil kompetitif dikejuaraan. Saat ini Ali Adrian masih disibukan dengan kompetitisinya di CEV Moto2.

Luis salom died

“ Sudah sebulan kita kehilangan Luis Salom dan saat ini kita masih merasa sangat kehilangan dan sedih dengan kepergian Luis Salom, namun kepergiannya juga secara tak langsung memberikan peluang bagi pembalap lain untuk menggantikannya, Saya memiliki kesempatan untuk mengisi peluang itu karena tim saya telah bekerja dengan sangat keras agar saya bisa tembus ke Motogp, saya juga memiliki manager yang sangat luar biasa, anggota tim yang sangat bersemangat untuk bekerja keras demi mencapai impian tersebut, ini menjadi semangat kita saat ini untuk menampilan penampilan yang terbaik ”

Semoga dengan kehadiran pebalap Indonesia akan diikuti oleh yang lainnya dikelas MotoGP.. atau paling tidak moto3 lah..biar mulai karir dari bawah dulu…

Related Articles

2 COMMENTS

  1. Kalo bisa masuk moto3 moto2 ataupun motogp dikarenakan skill yg bagus kenapa tidak…??? tapi kalo masuk cums karena sponsor yah.. coba lihat doni tata dan rafid topan,ga bikin bangga. cuma bikin malu nama indonesia aja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page