Valentino Rossi: "Vinales bisa seperti Kevin Schwantz di Suzuki"

Maverick Vinales- Valentino Rossi

RiderTua.Com—Pembalap dari Italia, Valentino Rossi belum tahu siapa yang akan menjadi timnya untuk tahun depan.
Rossi: “Aku tidak tahu rincian negosiasi antara Yamaha dan Maverick Vinales akan tetapi kalau menurut ku sebaiknya Vinales tetap stay diSuzuki, diYamaha ia memang akan punya segalanya dengan sepeda motor tapi jika saya berada diposisinya, saya pikir lebih romantis jika ia melanjutkan bersama Suzuki”

“Untuk saat ini saya tidak tahu rincian dari kontrak diantara mereka, saya tidak ingin tahu tentang transaksi bisnis diantara mereka. Saya tidak peduli tentang hal ini. Jadi saya tidak benar-benar tahu, tapi kalau saya dalam situasi Maverick, saya pikir akan terus bersama Suzuki. Ini akan menjadi romantis untuknya dimasa depan ia akan menjadi seorang tokoh terkemuka seperti dimasa lalu, ia akan seperti Kevin Schwantz yang menjadi pahlawan Suzuki. Untuk saat ini Suzuki sudah memiliki potensi yang baik, tapi tentu saja hal ini sulit tapi anda harus mencoba bersama-sama Suzuki”

kevin-schwantz

“Bersama Yamaha memang lebih kuat, dan dengan kami Vinales akan memiliki sepeda motor yang kompetitif. Tapi aku tidak tahu apa apa yang menjadi pilihan dirinya”

maverick-vinales

Related Articles

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page