Yamaha MT 250 mengulang “Kejayaan” Kawasaki Z250

Z25 MT25

RiderTua.Com— Sebenarnya Yamaha sudah tahu bahwa penjualan motor Naked dimarih tidak dan kurang begitu menggigit, namun kenapa mereka begitu bersikeras memasarkannya…apakah ini produk Global…kalau produk Global pastinya akan produksi MT300 karena Indonesia termasuk negara yang pelit dengan “Moge” maksimal 250..selebihnya barang mahal dan harus bayar lebih buat menebusnya….
Suzuki Inazuma 250

Walaupun dengan 2 silinder tidak membuat suzuki laris manis… walau harga sangat kompetitif..tetap jualannya “terpental”…. demikan Pula dengan Z250 Kawak… sepertinya hanya melihat 1-2 biji dijalanan..sangat minim sekali… kalau Yamaha tetap memasarkannya apakah yang membuat dia yakin…??

Kenapa Kawasaki Z250 tidak laku keras…. apakah karena kopong juga…. oh ternyata … 😀

Related Articles

17 COMMENTS

  1. Karena Yamaha terlalu PD kasih sasis tubular daripada deltabox. Mereka pikir konsumen Indonesia bodoh. R25 adalah Satu-satunya motor Klan YZF R series yang tidak deltabox.

  2. berjudi aja drpd r25 kg laku tggal copot bajunya..mo turunin hrg r25 ga mungkin,harusnya mt 25 hrg 43jt pake nama vixion 250 krn secara psikologis sedikit banyak bakal mempengaruhi secara vixion udah melegenda….

  3. sasisnya sih yg bikin jelek, diwarnain biru gitu maunya menonjolkan sasis tapi malah jadi biasa aja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives