Cal Crutchlow : Ducati Menyimpan Power "Rahasia"… Kekuatan GP15 Masih mereka Sembunyikan… !!!

Kekuatan itu akan mereka gunakan saat benar-benar dibutuhkan…!!!

Cal Crutchlow
RiderTua.Com— Sebagai mantan rider yang pernah membela tim Ducati tentunya ketika dia pindah tim lain akan mengetahui “rahasia” dan tips & trik tim dalam menghadapi rival-rivalnya….
Yup pastinya Cal Crutchlow tidak sembarangan ketika dia mengetahui seluk beluk tim Ducati dan apa saja kekuatan yang dipunya dan masih disimpan dan dirahasiakan… weladalah…dan katanya Marquez akan dapat lawan sebanding tahun ini…. benarkah…??? 
Cal-Crutchlow-35-Ducati-Team

Menurut Cal Crutchlow lagi Ducati telah melakukan pekerjaannya dengan baik dan akan kita lihat bersama bahwa Andrea Dovizioso akan kuat dan selalu kuat tahun ini… saya tahu benar akan kekuatan Ducati…

Tim Ducati sejatinya punya kekuatan besar…mereka menyembunyikannya saat tes sepang 2… dan semua orang tidak ada yang percaya ketika saya ungkapkan hal itu…mereka tidak memakai kekuatan maksimun mereka…Kekuatan itu akan mereka gunakan saat benar-benar dibutuhkan…!!!

Apakah bro percaya dengan penuturan Cal Crutchlow ini..?? sebagai bekas pembalap tim merah itu tentunya dia tahu cara kerja tim merah itu…dan Cal Crutchlow kembali menegaskan bahwa dia tidak cukup bodoh untuk tidak mengetahui trik Ducati saat ini…. mereka masih menyimpan kekuatan rahasia …dan Marquez akan bagaimana..?? Memang dia(Marquez) juga tidak mudah ditundukkan namun apakah kombinasi Dovi dan GP15 akan membuat Marquez keteteran..?
Indikasi awal dan faktanya adalah Dovizioso meraih Pole Position Seri Perdana Qatar ini… Tidak Cukup..???
Wih ngeri-ngeri sedap pertarungan tahun ini bro…. !!!

Kualifikasi

ducati-dovizioso

12 Comments

    • tidak harus ngerti rahasia untuk tahu “rahasia”…misalnya…cara kerja intel… gak harus tahu apa yang diketahui mereka… tapi kita pasti “tahu” cara kerja intel…nguono coy… 😀
      *pasti tanya lagi cara kerja intel itu bagaimana…. xixixixi…….

Leave a Reply