Belum Ditemukan Lawan setara Vario 150…[ Artikel Balasan Kobayogas]

Vario 150 Matte Black

Bahkan Honda PCX bukan lawannya…dalam artian beda kelas dan harganya…so bukan lawannya to…..
Kenapa Rivalnya belum tentu bisa melawan….seperti yang RT ulas kemarin Vario series kini menjadi Varian “Over Kill”…. dengan Fitur yang terlihat sampai saat ini tidak bisa dikejar…. walau hanya sebuah Iddling Stop System saja…. kenapa…untuk buat ISS…gandengannya harus ACG…. lah kalau sudah dipatent-kan trus piye jal caranya Ngejar…???

Kalau menurut opini Mang Kobay.. dimana Yamaha adalah satunya lawan yang punya kans dan potensi itu benar adanya …namun apakah mampu NMax dibanrol variatif 19-20 jutaann…. ora iso coy…..

Toh dari desain Nmax jelas beda aliran…mereka sampai kapanpun gak akan bisa bertarung.. wong peminatnya beda-beda… segment usia bisa jadi sudah beda dengan vario….
Vario secara konsumen masih multi gender dan  usia yang variatif peminatnya…mau bukti…coba lihat tingkat populasi Wantufaif dijalanan….!!

Jadi walaupun dicari-cari….gak akan ketemu… mang…….ora iso coy  :mrgreen:

40 Comments

    • Ada kelemahan ada jg kelebihan…yamaha desain maticnya kacau tp honda bagus…sebaliknya sport honda kacau tp yamaha bagus

  1. Artikelnya mihak honda banget. Hwehwehwe.
    Ya pakai logika aja toh bro, wong segmen baru gimana mau ada kompetitor *tepok jidat.
    Nmax 20jtan, bisa aje. Korbannya bukan cuma vario 150 tapi juga pcx.

    Cans yamaha brojolin nmax 20jtan & xmax 50jtan masih terbuka, walopun ada kemungkinan juga xeon 125 naik kelas jadi xeon 150 bluecore.

  2. Dasar sales kampung. Haha bahasa nya ga ada bagus2nya… jualan lu ga laku yah? Koar2 geje mulu… talk less do more cong..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*