Strategi AHM di kelas sport kocar kacir setelah Yamaha rilis R series..???

yamaha yzf r125-yzfr150-yzfr260-yzfr6-yzfr1yamaha YZF R25

Kalau Kawasaki Ninja 250R aja merasa ‘terpukul’ dengan kehadiran R series..dengan title YZF R25 bagaimana dengan HONDA apa tidak merasa ‘tertonjok’..?
Buktinya adalah saat launching terlihat AHM tidak begitu percaya diri menetapkan pricing CBR 250 R padahal dirilis dengan tampilan baru..power baru…namun seolah terlihat keputus asaan… artinya memang sudah dirasa belum cukup mampu melawan kehadiran R25…wong Pihak Kawasaki saja merasa ada pengaruhnya buat penjualan Ninja… kembali strategi Honda dikelas sport seperempat liter terlihat kurang matang dan kokoh…yamaha-r15-racing-blue

Berikutnya saat R-series dengan kubikasi 150 cc R15 hadir,dengan pukulan harga yang cukup telak…walau kehadirannya terhitung terlambat namun pembeli motor ini cukup riuh pula dengan acara online indent-nya… membuat Honda mungkin panas dan timing yang seakan terlambat karena sebagai lawannya baru akan dilanching beberapa waktu kedepan dengan harga yang tak kalah “murah”nya…terlambat kah…???

Bukti ke”galau”an Honda adalah discount CBR 150 sampai 13 juta.. dan harga mendekati R15… apakah strategi Honda kalah langkah atau sudah kalah segalanya…???

Apakah gaung inden online dan sambutan yang meriah terhadap R series yang begitu gegap gempita membuat ‘minder’ petinggi Honda ….dengan bandingkan respon dan hasil jualan CBR series…?
Kita tunggu saja beberapa masa setelah CBR lokal dilaunching dan menyelamatkan Honda di kelas sport… bukan secara beregu… :mrgreen:

27 Comments

    • nitip lapak kang
      yang mau kredit motor Honda,Yamaha dan Kawasaki bisa dimarih
      http://www.kaskus.co.id/profile/viewallclassified/6911796
      keunggulan kalau agan kredit/cash di ane
      – DP bisa pakai motor bekas
      – Syarat cuma KTP dan KK aj
      – Malam ane jemput data , pagi atau siang di survey , sore motor ud bisa agan ambil di delaer , PROSES MAKSIMAL 24 JAM ,!!

      makasih kang

  1. sepertinya tidak begitu pak rt, honda lebih mengutamakan kelengkapan line up nya terlebih dahulu…

    😀

    honda bukan karakter penyerang sekali gebuk tp honda cendrung pake jurus penyempit ruang biar lawan sesek nafas…

    😀

  2. jurus honda telah mengkerangkeng suzuki dan kawasaki dimana ruang yg tersisa cuma kelas ayago (suzuki) dan kelas sport (kawasaki)

    😀

    yamaha tinggal tunggu giliran dikerangkeng honda…

    😀

    semoga sajah tidak terjadih

  3. ngak lah pak rt.

    ahm kahn senior spt pak RT, aham juga bisa salah

    paK Rt juga khan pasti mendahulukan kepentingan yg “urgent” daripada kepentingan yg penting

    sport itu khan ndak urgent, cuma penting saja.

    setelah semua urusan yg urgent beres” baru masalah urusin yg penitng.

  4. kalu cbr 15o thai didiskon khan ngabison stock,

    karena akan distop produksinya.

    produksi cbr 150 u/ worlwide akan dialihken ke AHM sebagai basis produksi cbr 150 diseluruh dunia

  5. yamaha dan kawasaki baru terancam klo ahm produksi motor 250cc di indo, itupun klo disainnya lebih bagus dari Y dan K,

  6. isine wong wong grup honda yeee, nyomot semua, xixixi, RT analisamu emg jos, pasar sport lagi naek daun, meski matic dikuasasi H, no problem, kawak dan Yama monggo tendang si H jangan samapi merebut pasar sport

  7. netral sj sich,,,sport honda akan kesulitan mengalahkan sport yamaha & kawasaki,,,,khususnya dr segi power & desain,,,,,secara umum honda lbh unggul di keiritan bbm & jumlah pilihan jenis motor yg trsedia,,,peace

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*