Naikknya BBM Mbok Yao Habis Lebaran Tooo….!!!!

54

Kenaikan BBM dan DP 25% koreksi penjualan Roda 2... pastii...!!

BBM jadi Rp 6500…per liter..?!  harga-harga barangpun siap menyambutnya dengan harga menjulang… belum lagi menyambut lebaran ..natal dan Tahun baru.. dimana dengan harga Bahan bakar gak naik saja sudah naik otomatis…kenapa gak nunggu habis lebaran saja to naiknya..apa sama saja dampaknya… atau bisa jadi kalau naiknya habis lebaran bisa naik dua kali..??? tambah ‘bonyok’ dah rakyat.. 😆

pom bensin  (surabaya pagi.com)

Kalau bagi pengguna Jalan/kendaraan sih kenaikkan bisa disiasati dengan lebih bijak menggunakan motor/kendaraan..atau mengurangi intensitasnya.. atau beli motor yang nguirittt… nah kalau dampak kenaikan BBM ini sudah menyenggol harga bahan pokok…apa nggak ‘bonyok’ jilid 2 lagi nih rakyat kecil… :mrgreen:

pengemis cantik

54 COMMENTS

  1. “‎ŠÏ..
    
    <'
    ^
    Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

  2. Menurut salah satu media online, kenapa di sidangkan di dpr? Biar bisa buat bayar korban lapindo, Ada yg utang janji ada yg utang duit rakyat yg nombokin,

  3. ngak ngaruh pak rt, sebelum ato sesudah.

    wong sembako dah naik duluan.

    plg nanti laporan sama pak menteri indofood ngak naikaen harga, spt berita kemaren

    jelas wong 2 minggu lalu indomie soto mie aja eceran dah naik rp 200 jadi rp 1700,

    dari semula rp 1500

  4. BBm naik gak maslah… cuman maslahnya semua bahan kebutuhan terus ikutan naik…

    bbrp waktu lalu ada pejabat bilang ” kenaikan BBM cm naikn harga sbsar 2%” …. tp nyatanya hrga2 bs naik 20-30%… Blo’on bgt pejabatnya….

    • Cabut sekalian biar subsidi g d korupsi. Biarkan petronas ma shell bersaing bebas ma pertamina. Mo d blg prusahaan asing kek klo pd akhirnya qt dijajah bangsa sendiri kan sama aja.

  5. Lik Marni pusing 7 keliling bukan karena BBM naik tetapi karena gajinya suaminya tak bisa korup lagi, tapi sumringah akhir2 ini karena ada celah untuk suaminya dari kompensasi penaikan BBM sebagai lahan basah
    Jeng Sumirah lain lagi ia cuek bebek karena sebelum BBM dan Sembako naik, ia sudah hidup hemat dengan lauk parutan tanah liat dan bongol kubis tanpa nasi sekarang naik ia tetap bisa bertahan dan tak pernah mikir BLT, JPS atau kompensasi lainnya karna ia tahu takkan pernah mendapatkannya dan mengemis bukan gaya hidupnya hanya berusaha dan usaha tanpa pernah dihargai karna hidup di dunia yang menghargai ‘hasil’
    Betapa nrimonya yang sering disebut sesuatu yang ‘bodoh’

  6. tak pikir-pikir,

    pak rt bikin artikel ginian,

    nanti tambah sakit lagi nich.

    dah pak rt, biarken saja, rejeki dah diatur sama yg kuasa,

    rejeki kita akan trus turun selama kita masih hidup kok

  7. mau naik bbm berapapun juga gak masalah toh subsudi yang menikmati juga kalangan menengah keatas, yang miskin tetap sengsara gak kebagiaaan….tapi tolong pemerintah carikan dulu solusi alat transportasi yang handal dan murah antar kota antar propinsi seperti membangun dan memperbanyak kereta api cepat atau yang lainnya lah ….tapi mungkin pajak kendaraaan bermotor besar kali maka tak kepikiran,,, otak udah di tutupi oleh duit bang saku.

  8. dlm RAPBNP 13 denger2 ada 150M titipan buat nombokin lapindo sekalian dibalut dgn kenaikan bbm biar ga kelihatan. pinter tenan ….

  9. jurang dan jembatan semakin lebar yang miskin tambah miskin yang menengah jadi miskin klop dah membuka lapangan kemiskinan baru trus dikasih blt cuma seberapa?? seiring lonjakan harga2 sembako sama juga apus2 trus blt juga ga tepat sasaran coba lihat di sekitar kita banyak yg seharusnya dapet ga kebagian terlaluuuuuuuuuuu

  10. hayah… kirain bonusnya foto anak kecil gelandang** lg dipinggir jalan.. gataunya foto gelandang** yg cakep
    hahaha

Leave a Reply