Adu Balap Peluncuran Vixion dan Teralis….Siapa Cepat dia Dapat…???

Dari awal isu berita peluncuran produk PT Astra Honda Motor (AHM) bahwa antara  November – Desember  akan mengeluarkan motor sport yang disebut dengan motor “teralis” namun berita berikutnya semakin santer bahwa disinyalir kisaran oktober….!!! bagaimana dengan kubu Yamaha…???
Dyonisius Beti( Executive Vice President Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing) pun menyatakan  akan segera merilis New Vixion sebelum pabrikan Honda meluncurkan terlebih dahulu motor teralisnya….Karena jika   Honda berhasil merilis motor teralisnya terlebih dahulu dikhawatirkan konsumen akan terlebih dahulu membeli motor teralis tersebut…. weleh-weleh… sebuah adu cepat ternyata tidak hanya disirkuit … saja yah… tapi satu yang masih jadi misteri..apakah untuk mengimbangi moncernya DOHC akan menurunkan spek 6 speed…??? walau diberbagai media diyakini masih 5 speed tapi bisa jadi itu belum final…  hmmm…seru juga nih akhir tahun 2012… siapa yang tercepat launching yaaaa…???

Related Articles

36 COMMENTS

  1. Bro RIder tua apa itu gambar teralis tuh,,,masa begono ? asli culun bin wagu kalau benar nantinya kaya gitu

  2. Wooh..kekhawatiran semacam itu seharusnya jangan di ungkap ke Publik,Pak Beti..,akan menimbulkan berbagai opini,apalagi kalau kompetitor dengar… :mrgreen:

  3. Saya yakin gacoan baru AHM lebih ciamik dibanding v-***o* harga main sekitar 25an, ditunggu launchingnya aja.

  4. Minimal spyshootnya dulu lah (u/ tralis),, kalo seandainya tampang & spesifikasi udah ada dan ternyata dia lebih ciamik,, saya yakin walopun peluncurannya telat, konsumen tetap akan memilih yang terbaik, bukan yang lebih dahulu brojol..
    Apalagi terkait kenaikan DP, konsumen akan lebih selektif (konsumen sport pula, yang menurut saya lebih bijak dalam memilih montor).. IMHO..

  5. yg bikin penasaran ini yg bikin kepincut honda teralis
    jadi nunggu tralis aja brojolnya jadi tgl berapa

  6. manSar berkata:
    31 Juli 2012 pada 9:52 am

    Minimal spyshootnya dulu lah (u/ tralis),, kalo seandainya tampang & spesifikasi udah ada dan ternyata dia lebih ciamik,, saya yakin walopun peluncurannya telat, konsumen tetap akan memilih yang terbaik, bukan yang lebih dahulu brojol..
    Apalagi terkait kenaikan DP, konsumen akan lebih selektif (konsumen sport pula, yang menurut saya lebih bijak dalam memilih montor).. IMHO..
    ============================
    Wah berarti Pak RT ra pati bijak nu, motore akeh skutik e.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives