New Honda Blade Vs Jupiter Z1..Bonus Vs Prestise….!!!

Masih ingat kala Launching New Blade Honda mengadakan  Program “Jadilah 1.000 Pemilik VIP New Honda Blade”(6 Agustus 2011) dimana kira-kira hanya butuh waktu 8 Jam,sebanyak 951 unit  Honda Blade terjual…..karena plus bensin senilai 2 juta juga merupakan daya tariknya…

Memang program itu hanya berlaku di Jakarta saja… atau dengan kata lain karena discount “instan” senilai 2 juta itu yah..merupakan alasan orang berbondong bondong untuk membeli.. bisa jadi kalau digelar diseluruh kota besar..stock blade di warehouse Honda kemarin akan ludes… 😆 …
Nah kali ini Yamaha disegment yang sama membuat terobosan”iklan” melalui media Global macam event motoGP …logikanya ber-“impact” lebih besar to… mampukah menandingi program-program yang selama ini digelar ATPM…??? karena ini menurut RT termasuk WOW bangets… gengsinya juga gak tanggung-tanggung… disematkan di M1…!!! kita lihat saja kedepan… prestise Vs bonus…. 🙂

Related Articles

83 COMMENTS

  1. cessssssssssssssssss mau blade kek mau blong kek mau zupiter mars kek jupiter bulan kek jupiter ufo kek cuissssssssss tarik garis besar nya atau luruskan benang2 kusut nya,,,
    ibaarat nya tuh 2 motor kalau dibandingkan cs1 bagaikan anak TK degan ANAK seribu bapak eehhh maksud matius anak haram,,,ehhhh salah anak SMU MAKSUD MATIUS,,,wuissss kita bisa bayangkan kalau anak TK berkelahi degan sianak haram tadi eehhhh salah anak smu maksud nya,, dijamin bonyok2 tuh kepala sianak tk lawan ianak haram ehhhh si anak smu maksud nya,,, cesss apa ngak gila tuh ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  2. honda blade dari bokong ampe muka gak ad yang menarik sama sekaliiiiiiiii…
    Mbuh ah,ngantukkkk…ket kmrn blade jupi blade jupi trsssss…
    Sekali kali bahas speed pak RT.,NMP nya pak RT vs vixion,speed NMP 150/jam.,NMP ditantang FU dilampu merah.,dll..

  3. Pastilah bonus kalo indonesia yang begitu menggilai benda cair nan bau menyengat itu….
    Kalo di fesbuk mungkin : ” menikah dengan bensin”

      • loh, kan ada one heart di sisi kirinya… kalo yg punya logika bisa dong mikir oooo, one heart artinya satu hati kalo dalam bhs indonesia. Sya tanya sekarang, semakin di depan bahasa inggrisnya apa? mikir???? aku bangga punya bahasa indonesia yang mulai mendunia…

      • tp ga ngikuti yamaha juga kale
        yamaha bikin semakin didepan, honda iri trus ngikutin wanhert
        ntr nama NHB nempeng jug di pentil ban rcv honda

  4. handongo melakukan PEMBODOHAN OTOMOTIF dengan membiasakan konsumen menggunakan BBM PREMIUM!!! walau dapatnya cash 2jt tapi kalau dihitung2 untuk 1 tahun 2jt itu cumak cukup kalau pakek BBM subsidi!!!! sekali lagi handongo melakukan PEMBODOHAN OTOMOTIF!!!!

    • pembodohan otomotif?????
      piye to kang, mas pernah mikir ga kalau tulisan z1 diilangin dari motor M1 dan baju ridernya trus harga z1 jadi brapa,,,,? pa ga mubazir tu duit.
      kan duitnya bisa bli rdb, cuma ini yg bikin saya ksel.
      hehehe

  5. Tapi biasanya Wong Indonesia, Khususnya wong jowo. Itu lebih suka dengan GRATISAN, nach gak beda jauh sama saia…xixixixixix(kaya’e lebih laku yang gratisan)::IMHO::

  6. New Blade kurang sedap di pandang, jupiter Zi juga nggak bagus2 amat, kalau sekedar buat ke tempat kerja fungsinya sama,tinggal pilih..,yg lebih murah dan ada bonusnya, atau…. #pilih sendiri ah… Takuuut… 👿

  7. laku tidaknya motor itu bukan karena bonus atau hadiah yg diberikan
    tp dr desain motor itu sendiri dan yg plg penting kualitas nya

    • gini maksudnya mas bro.. apakah setiap seri balap MotoGP yang menampilkan Z1 ,bisa menyedot segitu banyak seperti dengan iming-iming bonus…??

      • kita lihat aja nanti bro.
        apakah dgn ditempel di motor lorenzo di motogp bisa sukses ga penjualannya..!!!
        dan semua atpm pasti ada bonus jika konsumen yg membeli produkna

  8. Bonus vs Prestige dilema sekali pertarungan ni. Gwa berpendapat ngeliat pembeli sekarang, beli motor kaya beli makan. udha jadi kebutuhan primer yang klo ga punya motor ya ga kerja/jalan. Justru sekrg dengan iming2 bonus gede tentunya pembeli akan lebih memilih itu ketimbang prestige, karena dengan prestige ga cukup

  9. beli jz1 bonus injeksi, dah include di dalem engine…
    kalo nhb, bonus rdb, juga include di roda belakang 😆

  10. yamaha udah kehilangan akal utk jual jupiter
    soalnya jupiter lama ga laku
    walaupun jupiter z1 ditempeli di motor lorenzo
    ga ngaruh kali…

  11. belum liat iklannya je..tapi klo ane pribadi kudu pilih yang pasti2 aje, blade dengan bensin brooo, hahaha..realistis..klo nonton GP bisa langsung dptkah ato kudu diundi??ckck..klo ntn GP live kyknya AHASS juga pernah punya ya, ane pernah ikut walaupun blm pernah menang, hahahaha

  12. Yang jadi pertanyaan pak erte…Apakah naek motor yg type atau merknya tertulis di bodi motor GP menambah prestise si pemakai atau motornya? Saya tidak (akan pernah) menganggap org yang naek jupiter atau nhb lebih prestise dibanding naek motor lain..! Tetep aja motor bebek…kalo liat Ninja 250 atau CBR 250 bisalah dibilang prestisenya naek!…..bebek tetaplah bebek, jgn dilebih-lebihin! apalagi bwt balapan..Balap kok pake bebek! hahahahaha cma di Indonesia bangga balap pake bebek!!!

  13. Market Share Honda January ~ Juny 2012 naik dari 51% menjadi 58%
    Market Share Yamaha January ~ Juny 2012 turun dari 38% menjadi 31% …

  14. matius:
    kesorga cesssssss di undang main gapleh ama (…)
    ,,wuisssss apa ngak gila tuh
    ————————————————————————–
    matius jgn sara sob..
    kyk nya perkataan lu ngejek umat lain..

  15. hmmmm…pada ngomong opo iki..
    Hmmmm… kayaknya yamaha dan honda sekarang udah pada nampang tulisannya di moto GP
    Jadi agak bingung baca isi tulisan ini ????

  16. Mau nonton Moto GP? uenak neng omah wae lah….lebih jelas…Gengsi ? pa jadi knyang ya makan gengsi ? Aq milih sing jelas aja lah….bensin bro….lebih nyata….gak beli mimpi…peace..

  17. kalo buat gw pribadi tentunya lebih milih bonus bensin yang 2juta itu, soalnya benar2 berguna buat gw, bisa hemat buat 1 tahun itu bro hehehe..

  18. Akh udin ah milih yg ga neko2 dech.. mau nonton GP juga akhh ntr aja dechh.. susah ngurus ini itunya.. mending bensin lah.. biar ga berat diongkos pas pacaran, kuliah, gawe, jln ma mertua.. hidup tenang dech.. kl soal bensin mah sensitif kl buat udin..

  19. hah.. buat gw klo beli motor ga usah liat program awalnya tetapi fikirkan jangka panjangnya.. yang mudah perawatannya dan jaringannya luas.. daya jualnya juga ok..

  20. gw sih pilih bensin doong yang jelas-jelas bermanfaat….kalo ngasih hadiah tuh yang dirasakan dalam jangka lama dong….

  21. boleh jg dikasih bonus bensin mahh,,,tp jngan cm pas program doanx athh,,,terus2an dunxx,,,itu baru okeee,,,hehehe

  22. wowo mantappp…gratis bensin 2 juta dengan penjualan motor segitu..oww berhasil ya Sungguh dahsyat,,kok baru dijakarta saja ,,,bagaiman dengan kota laiinya … kayanya oke tuh apalagi sebentar lagi mau lebaran pasti banyk yang akan mudik.

  23. mmm klo aku sih bonus mau tp hadiah bensin juga mau hehe,tapi yang lebih penting dari itu semua yaitu motornya dong harus berkualitas hehe.

  24. masih soal selera & gaya..
    tiap rider pasti beda..
    pabrikan ga bisa paksain kalo selera pasar berbeda
    mau udah ditunggangi Lorenzo, ditunggingin di motogp, kalo malah bikin sesat orang ya gitu..
    pasti hanya pasar yang bisa buktiin..

    yang jelas tetep HONDA YG PALING AMAN & NYAMAN!
    (toh jalan raya bukan sirkuit balap cinn…)

    follow: @motogpdistro

  25. Gengsi itu bole-bole saja =] Tapi dapur ngebul ga dari gengsi, motor bisa jalan bukan pake gengsi. hehehhe. Honda memang lebih mengerti kebutuhan konsumennya. Bensin senilai 2 juta. WOWW.. Kapan ya Honda launching produk baru lagi ^^

  26. waw.. mantap 😀 bisa habis berapa lama tuh bensin senilai 2jt sebagai hadiah . keliling indonesia pun juga jadi deh .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives