Vixion dan Vario Teknologi Terbaik .. Hingga saat ini…!!!

Kedepan konsumen semakin selektif memilih produk…dan ungkapan ini RT dengar juga dari seorang Sales pabrikan motor yang sudah puluhan tahun malang melintang jualan motor dari berbagai macam merk….dimana nilai teknologi sebuah motor jadi pertimbangan konsumen sekarang ini… kalau masih jadul..siap-siap ditinggal konsumen dah…

Berikut adalah motor-motor yang memiliki teknologi terdepan di eranya…

Yamaha Vixion

Di era karbu dia sebagai pelopor FI,teknologi baru kala itu di kelas sport…harga juga terbilang “murah” untuk teknologi yang bagus…  memang ditahun pertama sudah menyedot perhatian konsumen bahkan hebatnya hingga era Injeksi saat ini tetap moncer… kuncinya juga di teknologi…

Vario 125

Di Jajaran skutik..walau pendatang baru RT lihat dengan harga yang dibilang “murah” untuk sebuah teknologi eSP.. dimana sebuah paket teknologi terbaru… semakin senyap,smooth,efisien powerfull..terobosan ini patut kita apresiasi sehingga semua kompetitorpun akan berlomba dalam hal teknologi..sehingga ujung-ujungnya juga konsumen diuntungkan…

Semoga trend spek motor entry levelpun kedepan mendapat rombakan secara teknologi..semakin murah harga teknologi… sehingga konsumenpun bisa merasakan kenyamanan,keamanan dari sebuah motor….dengan harga terjangkau…

 

44 Comments

  1. presiden SBY…
    dimanakah keadilan utk rumah warisan cicit P.Diponegoro ?
    Apakah anda tidak menghargai jasa pahlawan ?
    hanya sekedar tempat tinggal saja sampai di sengketa ?
    ada oknum yg kong kalikong kah ?

    • biar jadul durabilitas jozzz,,
      bengkel dimana2 juga bisa benerinn,,,
      kalo injex kan mesti di bengkel resmi,,,
      kalo di desa2 tiba2 mogokk ??? nah lhoooo
      masing2 ada plus minusnya 🙂

  2. @henk’s
    motor vixi ma vario kridit aj loe bangga..wkwkwkkw.,
    btw kridit DP brp henk 500 or 1jt??heheh…
    Piss bro.,

    • Sory brow gw kagak ada ngeredit ngeredit cash dong… Gw aj krjaannya tukang kredit mosok tukang kredit ngeredit..wkwkwkwk… Vixion gw beli taon 2009.. Klw vario baru ada 3 mingguan ke belakang….

  3. Setuju sama pak RT,meski sy bkn pengguna keduanya tp mmg mslh teknologi dua motor di atas lbh unggul dbanding yang laen.Sesama biker dilarang saling menghujat

  4. Masak sih? Bukannya tiger itu teknologi terbaik? Buktinya udah belasan tahun ada di indonesia. Bahkan yg akhir2 ini tiger mengupgrade tehnologhi stripingnya 😆

      • betul tiger teknologi terbaik,ganti spion aja bisa lari 200km/j,apalagi ganti striping bisa 250km/j

    • biar kata tiger udah belasan tahun tapi masih bisa laku 3 ribuan per bulan ….ibarat kata di voor abis …..coba bandingin sama scorpio klingon yang lebih baru dari tiger masa jualan cuma 3 biji per bulan untuk seluruh indonesia :mrgreen: ngakak guling2

  5. kedepannya juga motor-motor akan memakai teknologi esp…jadi lama-lama juga teknologi semakin canggih..dan motor-motor jadul akan di tinggalkan..

  6. kata siapa Vixion punya teknologi canggih
    abang gue punya vixion & yg paling susah injeksinya sering kendala atau bermasalah

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*