Collin Edwards: 24 jam pertama setelah kecelakaan stress???




Sebetulnya sebagai seorang manusia wajar akan banyak fikiran berkecamuk jika telah”menghilangkan nyawa”manusia apalagi ini teman.. tapi memang sebuah kecelakaan yang tak terhindarkan..!! Collin berujar setelah insiden itu..”Beberapa hari terakhir sulit, terutama dua puluh empat jam pertama setelah kecelakaan, ketika itu seribu pertanyaan di kepala saya bertanya pada diri sendiri:? Apa yang akan terjadi bila saya melakukan ini, itu atau jika saya bereaksi dengan cara yang saya bisa melakukan sesuatu yang berbeda Tapi setelah kembali ke rumah dan aku melihat video dari insiden itu, saya dengan cepat menemukan jawabannya:?. aku tidak bisa melakukan apa pun untuk menghindari Marco dan, seperti saya juga, Valentino Rossi pun tidak bisa berbuat apa-apa “kata Collin dalam sebuah wawancara dengan Gazzetta dello Sport.

Aku tidak bisa berbuat apapun untuk menghindari Sic…sulit untuk kehilangan seorang teman,bahkan jika kita tidak terlibat langsungpun akan merasakan hal yang sama..



13 Comments

    • Sulit untuk mengharapkan hal yang sama di dunia politik karena kompetisi yang terjadi bukan kompetisi yang sportif dan ksatria, yang ada adalah drama dan kepalsuan

Leave a Reply