Badan kurus pilih vixion..badan subur ambil Byson … ha ha ha ha ha………



Yah hanya sekedar bercanda saja… jadi ingat waktu temen ngebet beli motor baru dengan tubuh yang terbilang subur dia datang ke saya dan tanya..enak beli byson atau Vixion mas yah… ( langsung saya jawab beli NMP sajah.. :mrgreen: ) becanda………..

Dia mau pilih motor pokoknya merk garputala… setelah malamnya jadi terbayang2 bagaimana kalau temanku yang terbilang badanya gede tuh nyemplak vixion..xixixixi…… jadi senyum2 sendiri di rumah semaleman sayah (bukan gila loh..) … dari cerita diatas bisa kita ambil kesimpulan bahwa sesuaikan body dengan tongkrongan kita..atau kita akan lucu terlihat setelahnya :mrgreen:

semoga terhibur 😀

38 Comments

  1. badan kurus beli vixi biar gemuk la wong langsung dpt tuh motor
    nagh yg gemuk beli byson biar kurus la wong indentnya makan ati….

  2. Waduh? Berarti saya cocoknya pake Byson dong ya? Tapi ntar aja deh ngambilnya. Nunggu komponennya udah diproduksi di Indonesia. Kalo sekarang mah…..ogah

  3. Mbah kalo ganti ban vixi enaknya ukuran brapa biar tmbah gede n tp biar ga ngaruh ma speed nya…..
    Untuk ban depan berapa…..
    Untuk ban blakang berapa….
    Kalo pakek pelg jari jari kira2 tmbah ringan ga mbah….
    He..he..he..tulung mbah…

  4. @ PAJAR. ban belakang vixi kalo pelek bawaanya masuk ban yg ukuran 120..itu bagus terlihat,,dan ga kaya donat,,cocoklah…aku juga baru ambil vixi putih baru 2 bulan…mantap naiknya bro…yg nunggang Byson dan NMP dan juga tiger kelihatan malu-malu kalo di geboy sama si vixi..hihihi

1 Trackback / Pingback

  1. Istirahat di Alun-alun Kota Batu | Touringrider's Blog

Leave a Reply