Masih serukah sisa gelaran MotoGP mendatang…???



18 Sept Motorland Aragón,walau tahun kemarin menang bersama Ducati bisa jadi semangat Stoner akan “pulih” disini….
2 Oct Motegi, lagi2 Stoner menjuarai seri ini tahun kemarin..akankah stoner lebih confident..???
16 Oct Phillip Island,nah kalau ini kampung halaman..sudah pasti punya stoner.. 🙂 tahun lalu juga P1…!!!
23 Oct Sepang..trek cepat sudah pasti sirkuit honda…
6 Nov Valencia… kalau ini punya Lorenzo…..

Sepertinya Lorenzo harus berjuang keras untuk kembali membawa mahkota motoGP 2011 dari ancaman stoner…. apakah dengan data diatas Stoner akan mengunci gelar juara dunia sebelum musim berakhir… gak seruu dong 🙂

2011 MOTOGP RIDERS’ CHAMPIONSHIP

POSITIONRIDERTEAMPOINTS
1Casey StonerRepsol Honda Team
259
2Jorge LorenzoYamaha Factory Racing
224
3Andrea DoviziosoRepsol Honda Team
185
4Dani PedrosaRepsol Honda Team
150
5Ben SpiesYamaha Factory Racing
135
6Valentino RossiDucati Marlboro Team
133
7Nicky HaydenDucati Marlboro Team
105
8Marco SimoncelliSan Carlo Honda Gresini
93
9Colin EdwardsMonster Yamaha Tech 3
87
10Hiroshi AoyamaSan Carlo Honda Gresini
82
11Héctor BarberáMapfre Aspar Team
69
12Álvaro BautistaRizla Suzuki MotoGP
57
13Karel AbrahamCardion AB Motoracing
50
14Toni ElíasLCR Honda MotoGP
47
15Cal CrutchlowMonster Yamaha Tech 3
45
16Loris CapirossiPramac Racing Team
29
17Randy de PunietPramac Racing Team
29
18John HopkinsRizla Suzuki MotoGP
6
19Kousuke AkiyoshiSan Carlo Honda Gresini
3

2011 MOTOGP TEAMS’ CHAMPIONSHIP

POSITIONTEAMPOINTS
1Repsol Honda Team
393
2Yamaha Factory Racing
359
3Ducati Marlboro Team
238
4San Carlo Honda Gresini
170
5Monster Yamaha Tech 3
132
6Mapfre Aspar Team
69
7Rizla Suzuki MotoGP
63
8Pramac Racing Team
58
9Cardion AB Motoracing
50
10LCR Honda MotoGP
47

2011 MOTOGP CONSTRUCTORS’ CHAMPIONSHIP

POSITIONCONSTRUCTORPOINTS
1Honda
305
2Yamaha
258
3Ducati
144
4Suzuki
63
Standings



29 Comments

  1. tetep rame mbah … andaikan Stoner udah kunci gelar pun tetep rame …
    di motoGP, gengsi untuk finish terdepan tetep tinggi … **menurut ane ..

    ** Minal aidin walfaidzin .. Maaf lahir bathin mBah **

    • sangat berat buat lorenzo, lorenzo bisa jurdu kalo dia finish ke satu di lima seri terakhir dan stoner hanya finish ke tiga di lima seri terakhir.. bener kata ente dengan finish kedua saja di lima seri stoner yg jadi jurdu..

  2. sudah nggak seru samasekali…bahkan sejak pertengahan seri….
    yg mndominasi lu lagi-lu lagi
    Coba lihat fim-world motocross…semua merek bisa podium bergantian KTM-SUZUKI-YAMAHA-HONDA-KAWASAKI-HUSQVARNA-TM-HUSABERG…

    salam ngabret ah..

  3. kalau ‘ngelihat’ Lorenzo di balapan kemarin sih
    Harusnya masih seru
    Walaupun peluang Lorenzo ‘sangat berat’

  4. Tahun depan lebih ngga seru, banyak pembalap yang dipindah ke CRT karena masalah ekonomi dan anggaran dipotong 30%

    Dovi ke tim satelit, Gresini Honda tinggal Simonceleng Repsol pake Stoner sama Pedrosa
    Bautista ngga tahu nasibnya

  5. Makanya…
    Kemarin aq berharap Hohé yang menang…
    Lha kalo posisi Stoner Juara 1 n Hohé Juara 3
    (di San Marino) ya malah gak seru blas mburiné…

    Saking, sing nduwé warung ngéyélllll…
    👿

Leave a Reply