Memakai sepatu kala riding wajibkah…???



Memang judul diatas terlalu berlebihan kah…? tapi kita akan merasakan manfaat sepatu itu kalau kita sudah pernah kaki terkena pentalan batu atau bahkan jatuh… kalaupun modelnya…. gak harus seperti sepatu pembalap diatas yah :mrgreen: minimal bisa menutup seluruh kaki dari goresan aspal …dengan warna yang disamarkan(netral/hitam) mungkin safety boots gear ini akan terlihat seperti sepatu biasa pada umumnya… tapi apakah harus malu untuk selamat… mosokkk :mrgreen:

Nah kalau pilih sepatu, pilih yang bisa buat riding,kerja bahkan kondangan ..enak to..efisien dan ngetrend 😆

Safety boot military style

Memang segala sesuatu butuh kebiasaan.. di negara2 maju sepatu bukan hal yang wah… bahkan dalam rumahpun memakai sepatu adalah hal yang biasa… kebalikan dengan negara kita… ( di Indonesia kalau orang memakai sepatu biasanya pekerja …atau orang kota…:maaf) dan kalau lagi bepergian riding non dinas/ nyantai jarang yang memakai sepatu… terlepas dari kebiasaan tiap negara, maka demi keselamatan kaki kita yang tidak kebal 😀  minimal mengurangi lecet2 dan kulit terkelupas kala jatuh..masihkah kita melupakan sepatu saat riding… :mrgreen:



19 Comments

  1. Bln lalu q pernah di jalur pasuruan industri ke arah SBY ad truk muat material di dpn q, pas mau nyalib itu truk … dari ban radialnya yg ada 2 ditiap sisinya nyelip batu!

    batunya kelempar ke tulang kaki dpn betis (yg biasa main bola gapraan pasti tahu), lumayaaan, nyampe SBY warnanya biru 😉

  2. selalu sepatunan, jarak deket sepatu olah raga biasa, jarak jauh sepatu safety
    klo sepatu spt digambar pertama masih belum kuat beli :mrgreen:

  3. menurut -BackStagE- si wajib untuk perihal safety dan juga lebih nyaman aja lah.. -BackStagE- sendiri kalo dalam kota kadang masi suka pake sneakers :-p

  4. Piro regone nggone Rider Tuwek sing digawe
    nang Yogya. Tuku ndik ndi??? Cepet balesss…

  5. cuma pake sendal jepit klo ke pasar, klo kongkow2 pake sendal kulit waelah, klo diatas 50 km baru pake spatu karena ngga tahan panas mesin kesenggol dikit maknyooos.

  6. tergantung jarak wae mas..kurang dr 30, yo wes monggo pake sendal tp jangan sandal swallow..norak dan gmpg kena panas mesin (pengalaman)

    diatas 30 apalgi jarak jauh smpk seratusan..wajib bin harus…hehehe

Leave a Reply