Motor Dan Julukannya Lucu-lucu ….!



Kocak ,aneh padahal jaman dulu nama nama itu merupakan kebanggaan produk motor tapi kalau dicermati lucu juga…trus istilah yang membedakan dengan jenis motor lain memakai nama hewan ….apa arti istilah2 tersebut …. apa saja tuh monggo disimak bro ………

Motor bebek: sebutan  nih seperti unggas asal muasalnya kenapa yah kok bisa dinamakan bebek…saya yakin pasti ada produk motor yang menyerupai bebek sehingga orang menyebut itu…

Yamaha Robot: apanya yang kayak robot :mrgreen: yamaha nih.. mungkin bentuknya yang serba kotak kayak robot yah 🙂

Honda Minti:Sebutan untuk motor bebek merk honda …temennya bebek ya minthi(:jawa)

Motor Ayam Jago: jago itu konotasinya tangguh… petarung… hebat.. bisa diadu.

Motor Batangan: memang ada laki laki yang gak punya batang …. :mrgreen: atau kenapa yah disebut itu..?

Motor Garuk tanah : kalau ini sih sudah pasti kerjaannya garukin tanah..lah ban-nya ajah disebut ban “pacul”

2011 Kawasaki KX100

yang jadi salah kaprah justru ini betik… mana ada bebek otomatis..ada juga bebek goreng :mrgreen:

Current new item: kebo,klingon,babon



30 Comments

  1. ada yg kurang,..
    Montor uduk : motor2 keluaran lawas tinggalan perwira2 belanda , baron2 onderneming dan sinder2 tebu pabrik gula xixixixi

  2. Kalo di daerah saia ada honda ulung C70,pispot (C70 jg model jok-tangki pisah),cb gelatik (kyk punya-e mas Taufik TMC)..wakeh tiba-e yo :mrgreen:
    Tanya embah lagi ah..

  3. susuki shogun kebo
    byson juga disebut kebo
    scorpio disebut klingon
    new tiger disebut macan picek
    wkwkwk

  4. Ninja bunting : vespa 150 ps
    Si pitung (pitung puluh) : honda 70
    Pletuk : yamaha jadul

    Waktu dulu daerah jawa tengah klo nyebutin motor ya Honda……..mau mereknya yamaha tetep di sebut Honda.
    Contoh :
    Honda jupiter Z…….hahahaha…

  5. Honda gareng..
    Yg mobil sekalian pak rete..
    Ada tronthong, kodok, bagong, kotak, bakpao, kapsul

Leave a Reply