Menjadi blogger tidak boleh bohong


Mungkin judul ini lucu yah… kayak anak kecil aja… awas kalau bohong nanti gak dikasih uang jajan,nanti dijewer… tapi benarkah blogger tidak boleh bohong… memang sih seperti retorika,yang gak perlu dijawab secara verbal… :mrgreen:

Tapi pantas untuk kita diskusikan disini… kenapa.. blog termasuk salah satu sarana/media komunikasi 1atau bahkan 2 arah,interaktif ,informatif ( serba tif :mrgreen: )dan bisa dinikmati oleh semua kalangan.. dan penyebarannya cukup cepat juga… nah apa dampaknya jika pembaca/pengunjung disuguhi suatu “kebohongan” walaupun dengan latar belakang non profit sekalipun… weleh2 bahaya khan… tapi saya yakin para pembaca bukan orang yang gak mengerti apa2 justru pembaca sendiri yang akan mengontrol benar tidaknya isi tulisan itu…Memang tidak semudah itu,lain kata lain ceritanya 🙂 cuma dalam menyampaikan suatu kebenaran harus dengan kata2 yang sesuai norma2 penulisan.. coba kalau to the point “produk ini jelek…”  wah bisa2 di bakar blognya…

well akhir kata selamat berkarya … keep blogging

27 Comments

  1. jamu jamu, biar kuat, jamu jujujur anti bohong, jamu awet muda biar http://ridertuaawetmuda.wp.com ayo dibeli. .diombe

    terus terang tulisanku sering ga sesua dng diriku sbenar bnarnya, tp dng menuliskan hal trtntu mjd barometer sikap kseharian yg kadang lalai, buruk sangka ma org lain, bhkan mungkin pembohong, nah dng nulis aku jd malu pd tulisan tsb dan mencoba ngaplikasiin meski berat dan susah, yg penting usaha ada.

    Buruk sangka yg sering kirain ridertua itu masih muda, tahunya bener2 dah TUA,.,.ak..ak…ak…*pis

    ngeksis lg ah ngejar storan http://triyantobanyumasan.wordpress.com/2011/01/18/pertamax-dari-mana-ya-baca-uud45-pasal-33/#comment-2194

Leave a Reply