Ridertua feat Yamaha friends

Hari minggu 9 januari 2011, warung tuwek akan mengundang friends dari Surabaya,Malang,Trenggalek,Kediri,Sidoarjo ( padahal tiap kota diwakili 1 orang :mrgreen: ) termasuk sebagian kecil Y&F members kata bro ( ini ) kalau diboyong semua bisa satu kampuang…..,untuk merasakan gurame bakar/goreng plus lele hasil kolam sendiri … yah makin banyak teman khan semakin didepan tapi sungguh disayangkan sang jawara kuliner ( ini ) tidak bisa hadir & dihadirkan berhubung ada kendala waktu & jarak… sungguh2 sangat2 disayangkan 🙁 … tapi karena menyenangkan orang lain itu termasuk ibadah maka khushuson buat bro ( ini ) saya kirim foto & artikelnya aja yah   :ngece sambil mblayu:

SEMOGA ACARA BERLANGSUNG MERIAH /SESUAI HARAPAN & PULANG KEMBALI KERUMAH MASING2 DENGAN SELAMAT AMIN……..,tapi yang saya khawatirkan justru saya yang notabene FBH dikeroyok ma FBY  😥 …. tapi nggak papa khan ada bro ( ini ) wkwkwkwkwk :guyon:

50 Comments

  1. FBH kasih Gurami Bakar dan lalapan Lélé
    (sesuai dengan postur dan bentuk tubuh)

    FBY kasih Tulang Gurami Bakar dan ndas Lélé
    (sesuai dengan postur dan bentuk tubuh Mario)

    buahahahaahhahahahaha

    mblayuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  2. nek bar mangan iwak grameh…ojo ngiseng 3 ndino…
    eman-eman…ben ndaging ndisit neng awak…
    grameh uenak ngingune suwe…

  3. kesiyan sama guramenya,,
    mereka jd korban kekejaman rider2 yg pada ngumpul, kalo di bandung sih ini termasuk korban genk motor gitu deh… hehe he

  4. Ridertuo: buto ter0ng po sek irunge ngganteng.
    Ontel: Geng Nero pimpinan MX.
    Ngo hp raiso quote.
    wikwikwikwik,

1 Trackback / Pingback

  1. Pesta Lele dan Gurami di rumah bro Rider Tua, Bangil, Pasuruan | Touringrider's Blog

Leave a Reply