Belum Diluncurkan Fitur Datsun Cross Sudah Bocor Duluan

Datsun GO Cross
Datsun-GO-cross

Menanti kedatangan Datsun Cross hanya tinggal menghitung hari, atau tepatnya tanggal 18 Januari nanti. Namun, sepertinya konsumen mulai tidak sabar menunggu kehadiran crossover anyar ini. Namun sayang, Datsun tak mau memberikan informasi apapun mengenai Cross sampai peluncuran dilakukan. Belum diluncurkan fitur Datsun Cross sudah bocor duluan, maklum kepo sih !

Baca Juga : Datsun Go Cross Siap Meluncur 18 Januari 2018

Fitur Keren Datsun Cross

Meskipun demikian, ternyata info fitur yang akan dibawa Cross sudah mulai bocor. Menurut informasi yang berkembang mengatakan bahwa Cross akan dibanjiri fitur-fitur canggih kekinian.

Yaitu meliputi fitur interior seperti head unit layar sentuh 6,9 inci 2 DIN, USB, AUX, Cardplat/Mirroring, Sensor Audio Light, Central Front & Rear Power Window, Reminder Safety Belt, Speaker 2 Front Only, Electric Power Steering, Airbag, dan jok baris kedua yang bisa dilipat.

Untuk eksterior, fitur seperti antena, Projector Head Lamp, Foglamp, Electric Mirror & Tuning Lamp, Under Protector, pelek 15 inci, roof rail, sensor parkir, rear keylock, lampu bagasi, dan immobilizer juga dimasukkan dalam daftar.

Bocoran lainnya yaitu masalah harga. Datsun Cross diperkirakan akan dijual untuk varian paling murah Rp 150 jutaan dan tipe paling mahal kurang dari Rp 160 jutaan. Pada Datsun Cross ini juga disematkan teknologi transmisi otomatis CVT (Continuously Variable Transmission) yang lagi ngetrend saat ini.

Mobil kekinian desain ala crossover namun dengan harga ramah di kantong. Mau ???

Comments Via Facebook

comments

mitsubishi-xpander-dan-wuling-confero-s

Duel Maut Xpander vs Confero Mana yang Jadi Favorit ?

Kehadiran Mitsubishi Xpander dan Wuling Confero tak hanya memberi gebrakan serius pada segmen pasar LMPV di Indonesia. Tapi juga menyebabkan persaingan ketat diantara kedua mobil pendatang baru ini sendiri. Duel maut Xpander vs Confero mana [ Baca Lagi...]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*