Datsun Go Cross Siap Meluncur 18 Januari 2018

Datsun GO Cross
Datsun-GO-cross

Datsun, pabrikan ini kembali eksis di dunia perotomotifan tanah air mulai 2014 lalu. Setelah sekitar 2 tahun tepatnya 2016, Datsun pun memamerkan sebuah mobil konsep bergenre crossover saat ajang pameran mobil beberapa waktu lalu. Datsun Go Cross sukses membuat terpana pengunjung pameran. Datsun Go Cross Siap Meluncur 18 Januari 2018.

Baca juga: Datsun GO-Cross Bisa Dipesan Sekarang, Lebih Sporty dan Gagah

Saat itu (2014) dengan dua produk unggulannya yaitu Datsun Go Panca dan Datsun Go Panca+. Sempat mendobrak kelas LCGC yang saat itu sedang booming dengan mengeluarkan mobil LCGC dengan 7 penumpang. Gebrakan ini sukses membuat Datsun Go Panca+ laris di pasaran.

Tanggal Peluncuran

Datsun Go Cross akan resmi diluncurkan 18 Januari 2018 nanti. Kita tinggal menunggu hari untuk bisa melihat bagaimana bentuk dan rupa Go Cross ini. Akankah sama persis dengan mobil konsep yang pamerin kemarin ataukah beda.

Varian Matik

Namun bocorannya, Datsun Go Cross akan ada varian matiknya. Dan jenis transmisi otomatis yang digunakan adalah model CVT yang sama dipakai oleh Nissan.

spy-shot-datsun-go-cross-indonesia
(foto: Autonetmagz.com) spy-shot-datsun-go-cross-indonesia

Model kekinian Yang Manly Banget

Model Go Cross ini gagah, macho dan manly banget. Hal ini didukung tampilan depan dengan desain lampu utama yang bersinergi dengan bentuk grill, sangat cocok.

Lampu masih menggunakan lampu proyektor dibalut lis menggunakan lampu LED yang kekinian. Biasanya lampu kabut berada di posisi bumper bawah, namun pada Go Cross ini ditempatkan agak keatas yaitu persis dibawah lampu utama.

Tampilan bumper depan, bumper belakang serta pelapis fender depan dan belakang menambah kesan machonya. Tambah gagah dengan adanya tambahan rail roof pada atapnya.

Ground Clearence Go Cross ini juga lumayan tinggi jadi kesan SUV-nya dapet.

Untuk tampilan belakang, desainnya tak jauh beda sama Datsun GoPanca. Gak ada ubahan yang berarti disini. Tapi masih keren juga sih.

Comments Via Facebook

comments

2018 Honda CRF250 Rally

2018 Honda CRF250 Rally Warna Baru… Fiturnya?

Untuk 2018 Honda global melakukan sentuhan yang tidak seperti biasanya. Hal itu bisa dilihat dari warna baru yang disinyalir sebagai versi 2018 Honda CRF250 Rally warna baru. Jika sebelumnya mereka selalu menjual dengan warna merah. [ Baca Lagi...]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*