Mesin Honda CB 750 F Ini Harganya 500ribu Saja.

Honda CB750F Engine - Mesin CB750F
Honda CB750F Engine – Mesin CB750F

Bagi penggemar dan penggila otomotif khususnya roda dua segala sesuatu yang berhubungan dengan roda dua pasti akan suka, bahkan jika hanya mesin saja karena jika dicermati bagian mesin itu sendiri memiliki nilai seni, seperti halnya mesin Honda CB750F ini, uniknya mesin segede gaban ini hanya berpendingin udara, 4- stroke DOHC 4-silinder, mesin ini akan diluncurkan pada Sabtu, 11 November 2017.

Harganya memang murah untuk mesin 4 silinder yaitu sekitar 500ribu rupiah saja karena ini hanyalah sebuah mesin model semacam Tamiya dengan skala 1/6 dari aslinya.
Mereka membuat model mesin itu bukan hanya engine saja melainkan komplit dengan intake dan exhaust system(saluran masuk dan buang), dan drive system seperti rantai dan gear, pastinya silinder head atau kepala silinder DOHC yang merupakan fitur mesin ini pasti ditonjolkan dengan memperlihatkan 4 unit karburator di empat inlet mesin itu lengkap dengan baut kecil. Sebagai finishing dilakuikan pengecatan dan pelapisan chrome yang indah dan pelapisan glossy dengan sentuhan aluminium.
Model Tamiya ini diberi identitas sebagi 1/6 Motorcycle Series No.24 Honda CB 750F Engine, dengan harga 500ribu rupiah dan hasil seperti ini sepertinya sangat murah.
Di Indonesia? belum ada…. di Jepang saja baru bulan depan dijual..sekedar info saja dari Tamiya 😀

Honda CB 750F
Honda CB 750F

Honda CB 750 F  diluncurkan pada tahun 1979, dengan model sport menyajikan teknologi terbaik saat itu. Fitur terbesarnya adalah mesin itu sendiri dimana Output maksimal adalah 68 hp dengan mesin DOHC, berpendingin udara, 4 silinder, 16 valve layaknya sebuah mimpi kala itu. Dengan desain bodi yang inovatif dan dinamis, model ini menjadi model yang sangat populer kala itu.

Comments Via Facebook

comments

Honda PCX 150 Lokal Vs Yamaha Nmax

PCX Tak Mudah Menggebuk NMAX

Kelahiran Honda PCX versi lokal baru beberapa hari. Kehadirannya langsung disangkut-pautkan sama sang rival terkuat Yamaha NMAX. Sempat dicibir oleh sebagian orang karena mereka menganggap Honda merebut “kue” Yamaha di segmen skutik maxi. PCX tak [ Baca Lagi...]

8 Comments

    • tapi kalau made in japan ya juozz..mirip banget detailnya… buat di taruh di meja kantor atau dekat almari koleksi die-cast kerenn..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*