Hot News

Streetfire Vs Lightning …Konsumen Mana Yang Mengeluh Duluan…Hayooo..

cb150r vs new vixion Jujur saja bukan ada niatan untuk bikin postingan "Kebakaran" tapi kalau ada yang gerah...siapin blower atau kipas angin...kedua varian memang melalui uji ketat sebelum diluncurkan...namun namanya buatan manusia mana ada yang sempurna..setiap produk baru setelah mengalami kondisi reel di lapangan akan menghadapi ujian sesungguhnya banyak faktor diluar uji teknis pabrikan yang mungkin..mungkin loh ya ada yang terlewat..seperti kondisi bbm...karakter konsumen yang majemuk dan beraneka..tentunya hal inilah saat saat dimana produk itu memang harus tangguh bandel dan tahan uji reel...

New vixion vs CB150r
Siapa sih konsumen yang mau barang yang sudah dibeli-masih baru , mengalami kendala…bolehlah kala unit itu diuji oleh media atau blogger uenak dan mantab…namun itu kan sekejap…paling lama seminggu lah kalau “tes inap”
Nah kita lihat beberapa waktu kedepan isu apa saja yang akan mencuat dari kedua varian sport itu kelak.. kita simak dulu yang mau lewat… :D

RT girl sby

About ridertua (4832 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

139 Comments on Streetfire Vs Lightning …Konsumen Mana Yang Mengeluh Duluan…Hayooo..

  1. tetap semangat // 26 Januari 2013 pukul 12:02 am // Balas

    kreditan macet yang ngeluh duluan

  2. time will tell

  3. cb konde, ga percaya? cek forum cb konde

  4. Yg ngeluh dluan ya yg ga prnah b’syukur nuh..

  5. Duluan tangki yg bocor ato komstir yg oblag ya? :mrgreen:

  6. Streetfire bakalan melempem dimusim ujan,karena kesiram air tiap hari hingga tak berdaya mengeluarkan segenap kekuatannya
    sedang lightning kan kian berkobar dan menyatu dg alam terutama saat melintasi hujan badai

    * analisa BMKG

  7. Blm diluncurin aja yg comment headlamp vixion udh bnyk… piss bro :mrgreen:

    irza4627.wordpress.com/2013/01/25/honda-marquez-can-podium-even-on-1st-race/

  8. Mikir dlu ..

  9. Belum jadi konsumennya ane udah ngeluh duluan sama lampu depan dan pladijida nya nv. Duluan ngeluh ke nv karena nv emang yang nongol duluan …. :D

  10. Yg penting yg mana yg paling tanggap keluhannya ya tho!

  11. siapkan cicilanmu, beli cash susah

    • munglulusanplaygroup // 26 Januari 2013 pukul 5:53 am // Balas

      Kemampuan mayoritas konsumen membeli lewat kredit dan sangat konsumtif, ini menjadi lahan basah bagi produsen dan pihak ketiga untuk mempraktekan sistem kredit dan ternyata lebih menguntungkan karena target lebih cepat terpenuhi
      Sayangnya BEBERAPA terlalu nyaman dengan kondisi ini, sehingga untuk menjual tunai beberapa menolak
      *tidak hanya motor, juga berlaku pada hampir semua produk.

      • sistem ini yang bikin aq sendiri makin malas mau ngikut gaya2an. susahnya kebangetan klo mau beli cash. sempet bang sampe keceplosan :

        situasinya sambil lihat2 dealer dan muter2 disitu :
        “managernya mana ? oi managernya mana ? mau gue beli nih dealer. nyuruh2 gue beli kredit. ngaca dulu napa klo mau ngomong”
        :lol: keder semua tuh yang didealer pada ngeliatin aq. langsung tak tinggal masuk mobil. :lol:

      • @imouto : yaaaahhh ga bakalan dapet nomer telp CS nya Yamaha yang cantik 2 dong… :D … (saya dapet lho) wkwkwkwk

        caranya sih sebenernya mudah… tinggal muter aja dealer seluruh kota… mirip2 kita beli dipasar gitu… wong 1 dealer sama dealer lainnya jua kejar kejaran koq mereka… antara central,harpindo, atau mataram sakti… tinggal bilang di harpindo bisa cash tapi DP sekian… situ berani apa? :mrgreen: kalo ga brani ya cari dealer lain… wong mereka ya takut kehilangan konsumen koq… kan tiap dealer punya target sendiri2… eh iya yang nyuruh gimana caranya konsumen harus kredit itu biasanya bawahan atas perintah managernya… jadi kalo kita ngeyel.. mereka pun ga brani ambil keputusan… jadi enaknya sih isa ketemu atau telpon managernya sekalian…

      • Imoute…. Lah nego aja klo g dp 10 jt yah dp 18 jt…. Yg pnting kan judule kredit byar marginnya lmyan…. Lgian ngasih rejeki ke sales…ajahhaahhaha… Mo offence ya bray

  12. Ora duwe,melu nyimak wae

  13. Sependapat ama kang ipan :mrgreen:

  14. munglulusanplaygroup // 26 Januari 2013 pukul 6:09 am // Balas

    Komen e apik apik
    Ya seharusnya begini ada info dibagikan lalu ditanggapi dengan baik sip sip
    Tidur lagi biar si bos yang akan mengeluh

  15. asalkan jangan gontokan dijalan saja ya bro sekalian, jalanan tambah rame dan semakin didepan. eh salah, maksudnya semakin menjadi

  16. nvl tetep jos gandosss pak rt……

  17. capa hayo! :lol:

  18. konsumen yamaha dah pada ngeluh duluan tuh,,
    beli nggak boleh cash katanya,bolehpun dipersulit :-)

  19. Udh ketahuan koq mana kualitas material yg rendah walaupun di kasih teknlogi segambreng apalagi setelah dibawa diatas KM 2000.. Biasanya motor baru kek gitu kelihatan boroknya…

  20. aruna hayata nikimura // 26 Januari 2013 pukul 7:16 am // Balas

    tenaga kok ngempos,brebet2,dan suara ngorok.

  21. Yg mengeluh duluan jelas yang ambil kredit angsurannya gede…

  22. tutup tangki jendol rawan tangki bocor :D #lirik kucing200 :mrgreen:

  23. artikel rawan nih wkwkwkwkkwkwk

  24. Jadi inget si pemakan busi… Jd kelinci percobaan…

  25. lho bukannya ngeluh tu ‘human nature’ pak rt? ^_^
    begitu juga ketika pabrikan ngeluh ‘kok ra payu2 yo?’ hihihi

    • aruna hayata nikimura // 26 Januari 2013 pukul 8:29 am // Balas

      itulah bedanya motor downgrade dg upgrade.

      yg downgrade pst bnyk kekuranganya.kurang testdrive nya.sehingga menjadikan konsumen sbg testdrive/tikus percobaan nya

      • logikanya downgrade= mengurangi kelebihan, sdg upgrade=menambah yg kurang.jdi impas dong? tp soal sohc sm doch emang beda karakter.soch utk angkut bpk/ibu2 kepasar, doch emang gen utk balap…anak2 muda baget gitu!

      • ni orang bego amat ya? G nyambung,.

  26. aruna hayata nikimura // 26 Januari 2013 pukul 8:26 am // Balas

    gak honda gak yamaha klo mo beli motor cash emang agak dipersulit.boleh cash asal nambah uang lagi.

    tdk spt suzuki N kawasaki.

    beli cash sangat dipermudah.malah dpt diskon lagi.

    Hidup K n S !!!!!

    • sama aja mas… coba sampeyan dateng ke dealer Kawasaki buat beli Ninja 250 … :D

      • setubuh mas
        tahun lalu waktu masih di makassar ane beli ninja 250 FI harganya 55.500.000 padahal di brosur cuma 53 jutaan
        di indonesia ga ada dealer motor merk jepang yang jujur

      • aruna hayata nikimura // 26 Januari 2013 pukul 11:33 am //

        mossoook…

        thn kmrn ane beli suzuki hayate cash malah dpt diskon gede.
        PriceList 15,3 dapetnya 13,3.

        (surabaya)

      • Bener kalo ambil ninja upping bsa 2 jt… Klo nvl kmren ditawarin sih upping tp kecil bngt…. Tp ane tolak…. ane g pnya duid bray…..Yah kata ane sih.. G msalah lama jg… G dpt jg gpp… Lah wong ane naksirnya klx…. Hahahaha… Cmn tkut sperpartnya aja… Wkkkkk

  27. Chaos_sambal mencret // 26 Januari 2013 pukul 8:49 am // Balas

    Sudah jelas honda duluan. Dari dulu.. Hohoho

  28. yang kredit belum lunas keluar yang lebih baru lagi

  29. tak perlu mengeluh sb dari awal peluncurannya NVL emang desainnya menakutkan,ngeriii bungkuknya,belum kepalanya yg benjol kyk monster,dan jidatnya yg bikin biker lari ketakutan..

    • Wakakakaka…. Agak bener jg sih… Kayanya masih mending konde… Bsa di tutupin pake shieldnya tirev…. Tp xj series jg ada yg konde sih…

  30. Satu hati atau one heart sudah tidak ada di tim moto gp honda….tanya kenapa?

  31. pasti sales pabrik kompetitor masing2 duluan …

  32. looking around // 26 Januari 2013 pukul 11:34 am // Balas

    Harusnys nvl ngak ada masalah yah …. lha cuma ganti bajo doang…..kalo masih masalah artinya mang dari asalnya reject yg tidak ada solusinya …

  33. Duluan yang tangkinya bocor pastinya
    siapa lagi kala bukan CBSF
    hehe

  34. kalo yg tangkinya bocor duluan udah bs di tebak..

  35. yg catnya kusam duluan?
    yg plastiknya tipis dan geterrr duluan?
    yg cepet mampir pom bensin duluan?
    siapa hayoooo??

  36. Bukannya udah ada cb yang ga mau idup yah..sampe2 yang punya ngupload vid di youtube pake julul “honda cb 150 streetfire produk gagal”

  37. Yang lakunya lebih banyak duluan, kayaknya CB.

  38. penglihatan ane di jalanan nih, ane belom pernah liat cbsf sama sekali!!! gatau mungkin nyaru sama nmp. lagian tralis item mesin ikutan item, ya nggak mencolok tho… kalo nvl udh sering liat, terutama buntut lancipnya kalo lg nyelip2 berasa mo kesodok wkwkwk

  39. yg kebakaran jenggot duluan siapa?? Was2 segment sport yg dibanggakan satu2nya diujung tanduk!! Yahomo tinggal kenangan…

    • Chaos_sambal mencret // 26 Januari 2013 pukul 4:08 pm // Balas

      Kasihan sales yg 1 ini jualan tigong sm megipreeet ga laku2 setres sendiri! Hoy sales ngibul! Bangun jgn ngimpi mulu!!! Hahaha

  40. mbah mau tanya dunx knp ya motor yahomo kebanyakan cepat rusak?

    Apa karna yg pakai rata2 para yahombrenk? :|

    • inazuma eleven // 26 Januari 2013 pukul 2:56 pm // Balas

      tergantung lah, ente harus tau karakteristik motor sama supliyernya

      kalo ente mau berkualitas, rela vega zr harga 25 juta itu aja yamaha jual rugi?

      ga rela kan

      pokoknya yang awet di yamaha ya di sektor bodi, tangki, cat, dll, pokoknya yang atas

      kalo honda di kaki kaki, liat aja velg cw honda yang mungil, nabrak lobang velg tetangga uda peang sampe pecah, punya honda belum tentu lecet, tapi bodinya tifis kaya kain sutra, tangkinya merdu dan gampang di lubangin, catnya pudar ga karuan

      kalo yang mesinya awet, ya merek suzuki , paling awet dah

      kalo kawasaki kualitas semuanya baik, tapi ga menonjol

      hanya saja kelemahan suzuki dan kawasaki selain harga sparepartnya operprett, susahnya nauzubillah

      masalah mesin yamaha yang ente bc ga tahan lama, bukan karena jelek, sekali lagi, kualitas mesin setara sama musuh bebuyutan sekaligus saudara kandungnya, bedanya di prilaku user yang lebih muda, sama user yang lebih tua

      dont bc bro

      • Kek’nya pendapat ini nih yg bener.

      • Chaos_sambal mencret // 26 Januari 2013 pukul 4:12 pm //

        Karena yg make sales HONPRET yg setres kaya loe! Hahahaha
        tak lempar pake sepra fit kakek gw mingkem ntr lho! Hahaha

      • munglulusanplaygroup // 26 Januari 2013 pukul 9:03 pm //

        @inazuma
        Yah mirip pengalaman saya punya 3 merk itu kecuali Kawak (babe yg pernah pegang)

      • Jangan ngina sales bray… Ane kmren ngobrol ngalor ngidul… Ada curhatan ama si sales… Yah gtu lah…. Sdikit miris.. Pdhal itu ujung tombaknya sebuah penjulan loh….

      • Tapi paling sering liat motor merk smash mogok dijalanan pa lagi kalo hujan bro. ya semuanya cepet rusak lah kalo awet ntar ga laku yang baru2. hehe…

    • Walaaaah ada lagi mih
      Make motor honda : bloom
      Make motor yamha ; homo

      Gw bloon nan gay donk…. Bujug dah…..

  41. Kalo masalah ini cuma sang waktu yg bisa menjawab.. banyak doa aja semoga mtornya awet 3 tahun kedepan. setelah itu psti bnyak keluhan SALAM DET NOT

  42. VR46Loverss... // 26 Januari 2013 pukul 3:14 pm // Balas

    yang kecewa duluan yang beli NVL…. (saya sendiri sih)
    habisnya lat kantong kosong…
    wkwkwkwkwk……

    Ohhhh… NVL kapan kau nangkring digarasiku… (ngimpi sambil ngeces…)

  43. cb150r aja lah,

    ijin nitip mas [share] pertanyaan bagi diri sendiri yang harus segra ditemukan jawabanya
    http://temonsoejadi.com/2013/01/26/apakah-anda-sudah-mapan/

    suwun

  44. kenapa kalo beli motor yamaha dan honda kalo cash dipersulit?…STNKnya bisa sampe 3 bulan baru keluar

  45. VR46Loverss... // 26 Januari 2013 pukul 5:15 pm // Balas

    yang gx usah nunggu lama karat dan bocooorrrrr pastinya…..

  46. perang lagi. :)

  47. jaos_konsumen biasa // 26 Januari 2013 pukul 5:30 pm // Balas

    saya nggak percaya kalo ada prosedur ketat dlm produksi si cbsucks, krn ini cuma barang murahan…..downgrade total.
    Bahkan utk newvixion pun saya kira nggak terlalu ketat………
    kecuali pabrikan bikin barang eksotis atau yg berharga mahal……..baru lebih ketat dan teliti beneran. Atau kalau tidak waktu produksi terbuang percuma kalo cuma barang murahan macam si cbsucks.

    so………..cbsucks adalah yg paling di depan dan no.1 bgmanapun jg soal mendapat keluhan…..honprett gitu loh. Lagipula itu bagus, biar nambah2 bahan bacaan buat ngakak.

    *hahahahahahahahah

  48. Pak erte, benarkah senjata AHM di kelas sport sebenarnya adalah tiger250cc?

  49. tiger
    mtr jijay gitu senjata??

  50. vote to honda duluan (imho)
    btw jg lebih laku biasanya
    lha wong jualan mesin penyedot air aja laku, tuh masih dipake bapak buat di tambak
    bandel euy, itulah kelebihan “image” honda

  51. Heran nih…. Kok pada vote sih…. Trus bilang awet2…. G baca artikel apa…. Saya bru ambil nvl neh…. Bru dtg sore sabtu… Mlm didoain dlu byar barokah… Pdhal survey nya hari jumat malam yah…. Hehehe.. Orang kok pd nanya indent…. Beda ama cb… Blm pernah liat ada yg make tp indent…. Wakakaka…. Ohya klo blng qc yamah sempurna gak juga bray…. Nich footstep kiri g bsa dilipet… Plastik ya gak kepasang kayanya… Gak kaya yg kanan… Trus joknya rada goyang2 gtu… G saklek…. Klo ini kyanya gw masangnya g bener… Overal oke lah…. Ternyata headlamp ya klo dr depan mang kaya sinchan…. Wkkkk… Lg puter otak tanpa ganti headlamp tetep keren…ama buntutnya kya panjang bgt dah…lumayan masih jarang disni… Jd kya newcomer in 1st class gtu…. Wakakakaka

  52. dari jauh dan gambar emang streetfire llebih sporti dan ganteng tp dilihat dari dekat nvl terkesan lbih elegan

  53. yang punya cb150r streetfire konsumsi bbmnya kalah jauh, irit yamaha vixion lightning

  54. ane kagak beli dua2nya jadi ngga kan mengeluh hehe…. :)

  55. CBsf sudah ada yang mengeluh tuh…di yahoo answer
    ane kasih kutipannya

    “Motor ane CB150R kalaw maw masukkan gigi persneling agak keras. Bahkan kadang gagal pindah gigi.
    ada yang taw gak cara memperbaikinya
    Dan apa penyebabnya di kopling yang kendur….??
    Mohon pencerahan nya agan agan”

  56. duanya bis ngeluh barengan neh..

  57. tralisnya copot semua joss

  58. Pengguna Yamaha // 28 Januari 2013 pukul 3:36 pm // Balas

    Keunggulan kualitas unggul belum disadari oleh warga indonesia.. boleh saja banyak varian honda tapi apakah akan lama orang menyukainya?
    Contoh: Apakah Kirana, Supra, Karisma, yang sejaman dg Jupiter Z, model dasar motor masih dipertahankan? Jawabannya TIDAK. Kenapa? Karena model Honda hanya semusim saja.

    Model Jupiter Z biarpun gak diproduksi lagi masih tetep kinclong. Karena yang punya terbalaskan dengan rasa puas jika merawat Jupiter Z.
    Bagaimana dg pemilik Karisma? Nyuci motor pun ogah. Model sangat JADUL sekarang.

    Kasus ini akan menimpa motor apapun keluaran Honda dan Yamaha.

    Saya jamin model CB150 cepet JADUL dibanding Vixion.
    Saya jamin model Revo cepet JADUL dibanding Jupiter.
    Saya jamin model Tiger cepet JADUL dibanding Scorpio.
    Saya jamin model Beat cepet JADUL dibanding Mio.
    Saya jamin model Megapro cepet JADUL dibanding Bison.
    Saya jamin model Vario cepet JADUL dibanding Xeon.
    Saya jamin model Cs1 cepet JADUL dibanding MX.
    Saya jamin model Versa cepet JADUL dibanding Rx King.
    Honda ngoyo betul ngejar Yamaha kesampingkan kualitas yang sama saja kesampingkan konsumen..
    Jangan mau dibodohi sama merek motor..

  59. mantap, Vixion dah 5 thun jadi raja, jdi udah terbukti kali ya :mrgreen:

  60. pada ngeluh nggak ada uang untuk beli :mrgreen:

  61. Saya barusan beli CB150R, udah seminggu langsung saya hajar keluar kota untuk bebutuhan harian, untuk performa jujur saya acungin jempol, tenaga gak habis saat tanjakan, handling pun enak karena bobot yang relatif ringan (sebelumnya saya menggunakan tiger), getaran mesin sangat teredam dengan baik. easy ridding karena posisi duduk yang nyaman, konsumsi bahan bakar irit (seperti biasanya honda)

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 2.499 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: