Arti Di Balik Nama Rider MotoGP…

Nama memang bukan sembarangan diberikan oleh orang tua kita…disitu tersirat harapan dan doa agar kelak anaknya menjadi seseorang yang diinginkan sesuai dengan nama yang diberikan……….namun bagaimanakah dengan nama beberapa rider motogp ini….???

Jorge Lorenzo : Jorge= george=petani…  Lorenzo= Lawrence=bermahkota

Petani menurut RT adalah pekerja giat…mungkin sebuah kebanggaan juga petani identik juga sebagai sumber kehidupan,menghasilkan sesuatu buat manusia hidup(makan) sedangkan mahkota harapan ortu lorenzo kelak bisa menjadi “raja” dan sudah terbukti…

Dani Pedrosa: Dani=daniel =God is my judge… Pedrosa=pedra ‘stone’= batu

Terlihat Dani dani keluarga agamis setidaknya nama daniel ada hubungannya dengan kitab suci agama… dan berharap juga menjadi orang yang taat beribadah.. sedangkan Pedrosa diharapkan menjadi pekerja keras… tangguh 

Casey Stoner: Casey=Brave,peace maker… Stoner=  batu

Berharap menjadi pemberani, pembuat kedamaian..dan terbukti stoner seorang yang cinta keluarga… dan seorang pekerja keras.. sekeras batu..

Valentino Rossi: Valentino= strong=kuat … Rossi =rosso=merah

Ortu berharap menjadi orang yang kuat juga…..tangguh.. dan warna merah menunjukkan kekuatan… Rossi adalah rider yang kuat …….

Rata-rata penamaan mereka diharapkan sebagai orang kuat…strong…. kurang lebihnya mohon dimaafkan… artikel sebatas hiburan semata…  😀

Comments Via Facebook

comments

Aegerter Harus Siapkan 4,9M Jika Ingin Tetap Membalap

Aegerter Harus Siapkan 4,9M Jika Ingin Tetap Membalap di Moto2 2018

Dominique Aegerter adalah rider Moto2 asal Swiss yang bernaung dibawah Kiefer Racing. Dan kini tim itu diinformasikan mengalami kesulitan setelah kematian mendadak manajer timnya Stefan Kiefer. Dengan tidak adanya bos mereka tim asal Jerman itu kini [ Baca Lagi...]

35 Comments

  1. valentino : pebruari, rosso: mbah marijan/kuat/tua2 keladi
    jd artinya diharapkan org yg lahir dibulan pebruari yg meski udah tua tetap aja kuat membalap seperti tuanya mbah marijan…
    bgitu kah?

  2. Rider= pengendara/ tukang klayapan… Tua= Tuwek … Wis pak RT sadar umur… Ojo touring ae… Hehe… pisss… 🙂
    Bonuse ndi ki??? 😀

  3. Rossi waktu kecil. Ngena bgt atmosfernya. Skarang sudah besar menjadi seorang rider yg kuat. Salut with rossi. (Y)

  4. ben spies =
    Ben, artinya biar
    Spies, artinya mata2
    Jdi mata2 terus dblkang pembalap top makanya susah naik podium..he..he..

  5. Pak RT ini kapan sih Onlinenya ya ?
    pas pagi gue komen kagak pernah bales komen berikutnya 😀
    apa masih ngorok ya pak RT saat pagi harinya 😀
    Visss

    Nice prediksi nama pembalap MotoGp Jagoan tapi emang bener Stoner dan Pedrosa artinya sama = Batu

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*