Ada Yang Aneh Dari Motor-Motor balap ini…???

RT sendiri baru lihat pertama kali ini..dimana motor-motor balap kok tidak menapak aspal…??? padahal grip ban adalah faktor yang “didewakan” diajang balapan motor berfairing ini……….????

Atau biar seru balap motoGP semua dibikin terbang gini kali ya……. :mrgreen:

Yah begitulah kalau superbike buat road race alias balapan di jalanan …… dengan kecepatan tinggi bisa terbang layaknya motor trail..superbike bertingkah supermoto 🙂

Comments Via Facebook

comments

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP dengan Ram Air, Tembus 200 PS !!

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP ? Kawasaki ZZR 1400 pertama kali secara resmi muncul di Tokyo Motor Show 2005. Kemudian tahun 2006 mulai mengaspal. Merupakan varian flagship dari Kawasaki ZX-12R. Namun tidak semua performa bisa [ Baca Lagi...]

34 Comments

  1. bener ada yang aneh dengan motor balap yang ada di artikel ini..
    yaitu motornya bisa terbang!!!
    keren – keren…

  2. itu lumrah rerjadi di ajang TT ISLE. kondisi sirkuit jalanan yang nggak rata memaksa pembalap terbang landai dibeberapa tititk. Menyeramkan memang, bahkan ada yang bilang itu balapannya pencita balap sejati, yang jika crash alamat mati. nototnnya saja bikin jantung pot-empotan meski nggak begitu kenal ridernya.

  3. di indonesia malah sering ada motor terbang, terutama setelah menghantam polisi tidur trus mendaratnya di got 🙂

  4. Oh itu ajang balap “TT Superbike” (nama jelas nya kurang tau sih). Kenal ini waktu main game balapan di Play Station alias PS. Balapan ini justru paling memacu adrenalin. Soal nya trek balap langsung menggunakan jalur jalan raya. Daerah nya ada di mana gitu. Overtaking di sini hanya bisa di track lurus. Kalau di tikungan jangan deh. Lebar jalan cuman 10 meter kaya’nya.

    Kalau main di PS mesti lebih menantang. Soal nya mobil di jalan raya bisa di-aktif kan. Asik tuh bisa selap selip. Haha.

  5. WAH ok banget, cocok ni kayaknya di jalanan Indonesia buat ngelez jalanan berlubang..:-)
    Tampilan ok power mesinnya pun iya, sampai-sampai bisa terbang roda depan belakangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*