Hot News

Mio Karbu..disuntik mati perlahan….!!!

Sepertinya opsi untuk beralih ke injeksi adalah gak bisa ditawar lagi karena kompetitor berat mereka pun sudah mencangankan All injeksi di 2013...dalam 4 bulan kedepan sepertinya produksi Mio akan dihentikan dan kira-kira bisa jadi realisasinya akhir tahun  mio karbu sudah di suntik mati....!!!

Kehadiran Mio J dengan Teknologi injeksi YMJET-FI …ini tampaknya menjadi tonggak klan mio untuk beralih ke sistim Injeksi.. dan dengan performa dan Efisiensi yang lumayan bagus diharapkan versi Injeksi Ini akan kembali melanjutkan kejayaan Mio… apakah Mio J akan mampu meneruskan kejayaan Mio… ??? kita lihat saja  kedepan… atau memang era mio sporty sudah berakhir,dan waktunya ganti baru…???

About ridertua (4828 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

23 Comments on Mio Karbu..disuntik mati perlahan….!!!

  1. Gimana nasib Fino? Strategi yang aneh…

  2. maklum sudah tua :D kalau baru setahun disuntik mati ya eman :lol:

  3. tinggal nunggu mio-g sama xeong racun

  4. j itu singkatan apa sih..??

  5. ayooo kita beralih ke yang ramah lingkungan…….smoga anak cucu kita masih bisa merasakan sejuknya alam indonesia……..

  6. berakhirnya era minum premium

  7. orang indonesia // 24 Februari 2012 pukul 4:54 pm // Balas

    design nya jgn disuntik mati…. skutik paling sexy nih

  8. Kalau kata petinggi yamaha butuh waktu 4 bulan untuk suksesi.

  9. wah kalo emang bener tuh mio karbu mau disuntik mati, ane acungin 2 jempol deh buat yamaha.
    kenapa? karena seperti kita tau bahwa mio karbu adalah tulang punggung pundi-pundi keuangan yamaha. sebuah langkah yg berani.. semoga aja sudah diperhitungkan dengan sematang-matangnya. jangan sampe langkahnya terpeleset..

  10. jgn sampe kejadian kayak suzuki pas nyuntik mati new shogun, ternyata smash yg di gadang2 mlh nyungsep…. :D

  11. pulsar 200 ns karbu
    maklum motor jadul tehno murahan walo belum masuk Indo

  12. scorpio disuntik mati atau ganti jadi injeksi?
    beritanya dari wartawan bodrek d/h WTS

  13. keliatannya iya bakal suntik mati…
    liat target produksi mioj di TPT yg nyaris nyentuh 1jt unit, pasti ada yg dikorbankan.
    bulan januari distribusi mio sporty jg dah melorot dibawah 50rb unit.

  14. walah…..
    koq mau disuntik mati sih…???
    penyuka oprek mesin bilang mesin mio sporty itu sangat seksi…

  15. Padahal designnya lebih manis Mio Sporty, Mending bodynya mio sporty tapi mesinnya mio J

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 2.496 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: