Juli 27, 2016

Mio Karbu..disuntik mati perlahan….!!!

Sepertinya opsi untuk beralih ke injeksi adalah gak bisa ditawar lagi karena kompetitor berat mereka pun sudah mencangankan All injeksi di 2013…dalam 4 bulan kedepan sepertinya produksi Mio akan dihentikan dan kira-kira bisa jadi realisasinya akhir tahun  mio karbu sudah di suntik mati….!!!

Kehadiran Mio J dengan Teknologi injeksi YMJET-FI …ini tampaknya menjadi tonggak klan mio untuk beralih ke sistim Injeksi.. dan dengan performa dan Efisiensi yang lumayan bagus diharapkan versi Injeksi Ini akan kembali melanjutkan kejayaan Mio… apakah Mio J akan mampu meneruskan kejayaan Mio… ??? kita lihat saja  kedepan… atau memang era mio sporty sudah berakhir,dan waktunya ganti baru…???

About these ads

Comments Via Facebook

comments

23 Comments on Mio Karbu..disuntik mati perlahan….!!!

  1. wah kalo emang bener tuh mio karbu mau disuntik mati, ane acungin 2 jempol deh buat yamaha.
    kenapa? karena seperti kita tau bahwa mio karbu adalah tulang punggung pundi-pundi keuangan yamaha. sebuah langkah yg berani.. semoga aja sudah diperhitungkan dengan sematang-matangnya. jangan sampe langkahnya terpeleset..

  2. keliatannya iya bakal suntik mati…
    liat target produksi mioj di TPT yg nyaris nyentuh 1jt unit, pasti ada yg dikorbankan.
    bulan januari distribusi mio sporty jg dah melorot dibawah 50rb unit.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Translate »
%d blogger menyukai ini: