Casey Stoner berjanji tetap Agresif di Motegi..!!!

Casey Stoner berjanji untuk tidak main aman di Motegi, meskipun unggul atas Jorge Lorenzo setelah menang di Aragon. Kemenangan Stoner bisa jadi sudah didepan mata dalam empat balapan tersisa bahkan jika Lorenzo podium satu terus… tapi apakah mungkin Lorenzo bisa ambil alih…melihat stoner super ngacir tak terbendung..???

Stoner sangat bagus tahun lalu disini menjadi juara dengan Ducati… lah wong dengan ducati saja ngacir..!!! dan sekarang dia naik motor tercepat saat ini RC212V… tambah juosss :mrgreen:

Sementara Lorenzo akan berusaha merecoki  ambisi Stoner untuk menang, Andrea Dovizioso tahun lalu juga sempat menduduki podium 2 sehingga bisa jadi semangat Tim honda akan terpompa lebih mengingat tahun kemarin saja dengan motor yang tidak lebih baik dari sekarang sudah kompetitif… nasib malang tahun kemarin menimpa Dani dimana dia cedera disini saat latihan jumat di Motegi dan tidak bisa ikut balapan..

Well sepertinya barisan motor jepang akan sengit disini…Lorenzo,stoner,dovi,pedrosa…dan jangan lupa Spies yah..walaupun nanti dia di “order’ lagi :mrgreen:

Comments Via Facebook

comments

30 Comments

  1. siiiiip mbah. aku gur nunggu bintang repsol podium 123 kpan yo???ndah ale apikk. gambare serasi. ra selen koyo sandal japitku. yo to mbah???? yo maklum ketok e yo kur repsol honda sing iso sragam 3. yen koyo awak iki isone kur nonton. ojo meneh tuku gearbox e honda rc212v, lawong tuku tutup pentil e ban wae ra kuat. sakne yo?????

  2. ya, kita tunggu race gimana?
    mungkin akan trjdi pertarungan ketat antar pembalap honda dan yamaha. dimana yamaha akan pakai baju beda pada M1 yg menandakan anniversarry 50 WGP, dan honda yg lg smngt karna blpan d sirkuitx sendiri dan lg buat kesan positif bgi motegi bahwa sirkuit ini aman dgn cara nurunin 8 pemblpx.

  3. “jangan lupa Spies yah..walaupun nanti dia di “order’ lagi”

    ===================================================

    kasian yah ben spies pembalap bertalenta malah dikebiri sama yamaha..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*