Baca update dari Yamaha Motor …dimana ada 3 kunci konsep design New Vixion Lightning :
– Akselerasi Bagaikan Kilat
– Lebih Keren Dari Yang Lain
– Lebih Canggih Dari Yang Lain
Walau dibilang itu hanya konsep “iklan” namun para desainer gak hanya asal ngomong dong..pasti mereka punya dasar bila orientasinya adalah sang kompetitor sebagai acuan lawan tanding….namun…

Jika Pada Test Ride di Sentul Honda mencatat akselerasi StreetFire yakni 10,6 detik dalam rentang jarak 0-200 meter, maka seorang pembalap bernama Eko Sulistyo asal Semarang mampu memecahkan rekor akselerasi StreetFire menjadi 10,3 detik dalam rentang jarak 0-201 meter dalam ajang Individual Time Trial di Kawasan Senayan ..

Nah jika streetfire saja segitu apalagi dengan New Vixion yang bertenaga di putaran bawah… kira-kira berapa..? sekali lagi bukan siapa yang kencang..namun apakah kita akan membuktikan sendiri apakah benar yang dikatakan pihak pabrikan bahwa memang dibanding Vixion lawas akselerasinya meningkat…. ???

Bila lihat kamu hatiku berakselerasi kencanggg….
bukti
bonuse tonggoku kuwiii
Pak RT kasih dong spesifikasi bonusnya. Penasaran saya đ saya tau tuh perempuan jepang. saya suka juga perempuan jepang (ga mau mereka “operasi plastik”) kalau berhias ga menor (kecuali geisanya), alami saya suka. ga kayak korea ma china. haha ngomong apa sih ini. Cute soalnya bonus kali ini đ
Titip pak RT
http://yanusakti.wordpress.com/2013/01/04/satu-lagi-kekurangan-new-vixion-dan-cb150r/
beli motor yg sudah terjamin kwalitasnya,merk yg paling laku/laris lebih terjamin kwalitasnya,bener ngak sih?(teori ngasal).
tidak selalu benar wkkwkwkwkwk
Belum tentu juga mas.. đ
Nitip ya
http://www.youtube.com/watch?v=4SrkTzGOYxc
Uaasseemm…bonuse kinyis2 tenan, ampe lupa mbaca artikelnya.
wow
wew
đ
http://blogsiluman.wordpress.com/2013/01/05/blogger-siluman-dan-komentator-tuyul/
masih perlu bukti nyata pak rt, beberapa bulan lagi lah. tapi sy vote nvl aja..
love my nu BeAT fi
ayooo ndang ditandingke nag sentul wae…
http://wawwiwiwaw.blogspot.com/2013/01/riding-feeling-mio-fino-test-ride-review.html
kentjang tayang…
Bening ey bonusx…galau đ
Nonjokan yg paling bwah tuh.. Xixi
http://trexton.wordpress.com/
di tunggu penjualanya
sbg fbh pak rt kyk gak terima nvl menang……….. hahahahahah
nvl menang apanya? Liat noh artikel iwb! Cb lebih lincah dari nv! Go*blok luh! đ
Yaiyalah cb kn cungkring ban kecil tp klo lwan old vixion ya linca old vixion sma2 cungkringnya… Luh yg goblok… Apa yg luh andelin dr cb desain ja nyontek cba klo gg da old vixion mna mmpu ahm ciptain desain sprt cb… Dasar fbh koplak luh…
Old vixion lebih lincah, karena tapak ban tidak lebar, lalu lebih ringan (114 kg), dan rangka deltaboox serta posisi riding mendukung đ
yg nuduh orang lain koplak biasanya lbh parah koplaknya..he..piss..
hari geneeee masih ada yg bilang cb nyontek old vixion. kmana aja bung….
berarti cb500f mirip juga dong.
#bannya sama2 bundar đ
Sory brow bkane ane maen ngomong ja ane cm geram ja liat cmennya bwow wah.. Pst kata2nya ada umpatan… Tu liat sndiri pake kata2 ”goblok” sgalah..
Ane cm ngasih tau ja orang lain jg bs ngumpat sprt dia…
pada ribut aja belum tentu beli motornya dah ribut
Boleh berpandapat asal jangan menghujat
@aby! Emang gen piksen bisa lebih kenceng dari gen cb?? Ada bukti g tuh congormu nyrocos g pake bukti!! Dasar tungkel ente! đ
@wah, dah baca juga belom kenapa CB dikasih ban ceking? biar ndak mempengaruhi aksel. jadi klebih baik banyak mendengar daripada banyak berbicara. (orang bijak tu yg bilang)
@dankun bukan ceking tp proporsional cong! Liat ban ninja 150 series uk bannya berapa? đ
Cuma ngingetin,nyang komen dimari pade keluarin kebon binatang lagi,gue sumpahin mandul !!!
hahahahahah bahasa wali muncul……
wali murid xixixi
walidi
walimah
tetep menang cb150 pak rt…………. jgn sampai produk sayap kesukaan anda kalah…… apalagi dgn kaki biting nya…… hahahahaha…….
dasar tungkel ente! đ
wes tuwek mbah, ojo nyacat tonggo ae.
Sekencang-kencangnya motor, kalo ridernya gak paham safety ridding ya bakalan nyusruk alias nyungsep hehe..
Nitip Jemuran pak : http://vega115cc.blogspot.com/2013/01/safety-ridding-itu-penting-bro.html
Matur suwun
msh blm ada review lansung ttg kedua mtr dr konsumen komentator, ternyata yg bersemangat berkomen ria “anu ini itu” gak ada yg beli wkwkwk…
hahahha setuju ane…mungkin liat aja baru di poto…atau maksimal baru liat doang dibalik etalase dealer…hahahah, itulah hebatnya mereka..geli sayah
tuh cb udah ngeluarin fakta akselerasi!
Nvl mana nich? Malu kale takut ketahuan lemot nya! Haha
Ya luh ktinggalan berita… Mkanya yg d buka tu jgn bloknya fbh ja buka blog yg netral… Cb ridernya pmbalap drag sdang nvl ridernya bloger d tes harian lgi… Mana mau honda d tes harian… Cb buktikan…
Baca blog IWB,Kang IWB udah nyoba dua-dua’ny,ksimpulan streetfire lbih lincah dbanding NVL
nyang di tes harian itu balikin lagi gaaak mongtornyaaa? atau sebagai hadiah? maksudnya biar reviewnya bagus gitu… *penasaran aja
makanya buka blog juragan.
disitu cb pasti ga ada apa2nya. đ
bukannya di blog iwb tersebut iwb sudah menjelaskan jika faktor ban nya yang lebih menentukan lincahnya CB dan hal itu juga sesuai dengan slide gambar AHM….
daru iwb..
Diluar segala teori
yang disodorkan seperti sudut
kemudi yang lebar (90 derajat),
radius putar lebih kecil (1.980m)
âŚmotor ini memang terasa
âlightâ dan gampang ditekuk-
tekuk. Kelebihan yang akan
membuat CB150R superior
membelah kemacetan lalu lintas
Jabodetabek dibanding
kompetitor.
Berikut kompilasi
keunggulan yang bisa IWB
rasakan untuk sang Lightning :
1. Passing ability meningkat
(torque terdongkrak hingga
14.1NM)
2. Handling diatas rata-rata
(revisi swing arm, pelk dan
ban)
3. Irit komsumsi bahan bakar
(artikel menyusul)
4. Engine sudah close loop atau
dibekali 02 sensor (siap
menyongsong Euro3)
5. Sensor speed langsung ke
engine secara digitalâŚ.bukan
poros roda depan
6. Dibekali passing switch untuk
memudahkan shortcut lampu
âBeamâ
7. Ukuran pelk dan ban
termasuk gambot sehingga tidak
perlu memodifikasi kembali.
8. Minim vibrasi
9. Power pick up mumpuni
10. Garansi pabrikan 5 tahun
untuk blok dan silinder (forged
piston dan diasil silinder).
11. Untuk boncenganâŚ.tidak
terjadi penurunan accelerasi
ataupun handling.
jadi kesimpulan iwb cb150 hny menang lincah doang piss man hny mengutip dr iwb
@congek! Itukan review buat nvl, kalo cb belum di review macem gitu! Intinya cb unggul atas bawah dari nvl!
wah berkata: <– Sales AHM
@congek! Itukan review buat nvl, kalo cb belum di review macem gitu! Intinya cb unggul atas bawah dari nvl!
________________
Mosooookkk……
Satu hal yg perlu diperhatikan klo mo ngambil cb…kompresi ni mtr cukup tinggi…”
Apa ia si Cb akan sehebat itu (wkt dites)…??
klo cm nenggak Premium…mengingat konsumen dikelas ini mayoritas msh make premium.
walah kalo kek gitu jelas new piksen bakal keok bolak-balik lawan streetfire pak rt!! Akselerasi n topspeed streetfire jauh lebih unggul dibanding new piksen yg sohc operstruk! Ane vote streetfire pak!
yg ini lebih keren lagi mbah!
http://pertamax7.wordpress.com/2012/12/17/honda-cb150r-tembus-110-kmjam-di-trek-150m-gear-4-11000-rpm
nvl mana mana manaaaa? đ
Uuaaseemm…. BonusĂŠ membuatku lupa cara manjat pohon…
Jelas kalah tuh si NVL, mana brani pabrikan keluarin data askelerasinya. Malu kaleee
Nvl dah d tes harian para bloger… Mana cb buktikan d tes harian… Kena hujan kena panas… Pasti ahm takut karatnya ketauan… Wkwkwk
lah itu waktu turing ke jogja kepanasan kehujanan juga!! Jalanannya lebih extrim lagi daripada di bandung! Begok luh! đ
ug dipoto rangka karatan berarti itu bekas blogger yg hujan2 ya??? lgsg baleke dealer wae,pilih sing prawan drg diicipi blogger đ
mantankuuuu…..
koq paK rt bisa dapet photonya?? :herman mode on:
Mosok
mantan juraganku pak :drool
wah boleh minta nocan gak nih heheheheh
Ya mnimal yg 10,6s itu to mas,,kn bkan sembalap yg ngtes..
Tp scara logika emg hruse nvl lbh cpet accelerasine sh,,over stroke jew..cmiiw
seumpama msh kncengn akselerasi cb brati yo kbngetan nvl e…imho
Walah salah kolom,,
@aby tu mksute
tester ato orang biasa yang ngebut tetap disebut pembalap.
Tapi pembalap juga ada pembalap resmi, pembalap liar.
Asal jangan pemuda berbadan gelap wae.
atau pembalap berhidung belang
Atau pembawalap
bosen bahas ke-dua motor ini pak RT
bahas bonuse wae kepriwe?
bonusnya udh sering liat =.=
Lah ini artikel buatnya sudah lama…baru sempat publish…stock liburan đ
pak RT lg liburan ke bali ya? đŽ
walaupun saya lebih suka cb, bisa aja nvl lebih cepet akselnya, butuh bukti dulu sebelum ngomong
memang harus dibuktikan…
kabar e sehat mbah ? đ
Tahes… đ
boso ngalam’e utem đ
Weizzzzzzzzzz,,,,,uhuy
Kalau mau beli motor,belilah ke yang jualan mesin, jangan ke penjual ban.
mesin bisa ‘berjalan’ karena ada ban tapi ban tetap bisa jalan meskipun gak ada mesin wkwkkwkwkwk
Wah mantap tuh… Klo ja bleh beli mesinya ja ane pengen beli mesinya ninja 250 aja… D pasang s spd onthel… Wkwkwk
Lincah streetfire pak RT,udah di ulas ma om IWB
karena ukuran ban-nya kan….
tapi untuk handling NVL lebih unggul bro :). lincah di sini dalam kondisi kecepatan rendah atau pas kemacetan. karena ban kecil dan shock juga kecil lebih enteng buat di tekuk2x di kemacetan. tapi dalam kecepatan tinggi handling NVL lebih unggul karena ban lebih lebar dan shock lebih besar baik jalan lurus ga goyang2x meskipun kecepatan tinggi dan untuk cornering atau melibas tikungan NVL juga lebih nyaman kang IWB pun mengakuinya di artikel http://iwanbanaran.com/2012/12/31/review-komplit-new-vixon-handling-menjadi-nilai-jual-tak-terkalahkan/ .
itukan baru review komplit tentang nv thok! Cb nya belum di review komplit juga! N secara keseluruhan cb jauh lebih unggul dari nv! đ
jalanan indonesia sebelah mana yg memungkinkan cornering kecepatan tinggi? Seberapa sering kita meliuk2 di atas 100 km/jam??
@wah
nunggu kang IWB dapet pinjeman dari AHM dulu ya đ sampe lebaran monyet juga kagak bakalan sudi tuh ngahaem đ
@afif
makanye sering sering keluar kota bos, jangan cuma dikota doang, lu pikir orang yang mau beli motor cuma dari perkotaan doang, anyway, emang cornering harus di 100 km/h đ
jadi penasaran jika ukuran ban nya sama….
secara teori juga lincah cb150r, soale kalo gak benar pake sudut rake 25 drajat, sdg nvl sudut rakenya 26 drajat.
Makin besar sudut rakenya makin susah buat belak belok, contoh bodohnya motor harleh yg sok depannya selonjor (rakenya besar), tentu kalah telak soal kelincahannya dibanding motos garuk tanah aka SE yg nota bene rakenya kecil..
But kalo cuma beda tipis, faktor pendukung lain juga menambah pengaruhnya thd kelincahan, misal ukuran ban, lebar stang, konsentrasi bobot motor dkk.
komen cerdas, trus ribbonnya dimana msbro?
waaah gmn wong kmrn test disentul hujan….klo BC yg pinter.
110kph – 150 m..
Kalau itu bkn cm nvl yg keok, tp cbr 250 pun keok..
Cbr 250 jarak 200m cm 107 kph..
110kph â 150 m..
itu data bukan drag om, 150 jalan yang lurus doang.
sebelum jalan lurus ipanase sudah meluncur duluan entah dengan kecepatan berapa.
150m??? ipan mungkin salah perkiraan.
ini urusan lelaki ….. perempuan masak sana….. hahahahahahahaha…
tuan & nyonya yg rukun ya…. hahahaha…. đ
hadeh udah pada tuwir masih ribut aja! Tungkel! đ
liat judulnya pny si ipan mba..
anyway..
belokan cm 20 meter mba,, total panjang lintasan cm 170 (dibawah 200m) dapat 110kmh,lah cbr 250 201m cm dpt 107kmh..?
Disamping itu untk 201m cbr250 bth wktu 10,33detik..sdngkang cb15 bisa 10,3detik? Apa ngak gila tuh data..wkwkw
jujur disini ai lebih sssuka banus timbang artikel (wkwkwk guling-guling) hhehehe just kiding pak er-te
NVL mmemang mak nyussssss
akselerasi ga selalu sama dng lincah..
Kalau soal lincah mio,nex,beat juaranya, tp apa akselerasi lbh cpt dr nvl/cb?
tuku montor ra perlu seng playune banter.lha wong ora digawe lomba balapan montor.seng penting montore harga terjangkau,irit,tampilan OK.
conto bang tigor vs old vikson
megapro vs pikson
wong akeh seng pileh pikson mergo bodine apik,nek ditumpaki marai wong lanang maleh ketok ngganteng.
iyo po ra son
iyo son,,,,,,,, pengalamanku 3thun yang lalu,,,,,pinjam pikson ponakan
nek aku pribadi sek mileh nyu piksen.soale tampilan bener2 nyu.
lha nek tuku cb ngko dikiro numpak old piksen.
soale tampilane 11,12 karo old piksen
Cb kanggo sing durung duwe old pikson atawa pengen old pikson peslip ha ha
setuju..emg diliat langsung jg dr tengah keblkng mirip old pikson tp agk mirip tirev stop lamp na…imho
wah 2013 masih ada yang komen begini….ineternet masih mahal ya mas??
ketauan gaptek nya ni orang jepang abal2!!
Yahhhh ane kira ada datanya Pak.
Lebih kencang bonusnya pak erte…
Lincah itu kan buat belok2 tekuk stang… Kalo akselerasi drag lurus itu baru maen torsi… Yg torsinya lebih gede ya lebih nonjok jambakannya…
dites hetuhet dulu, ayo2 tawuran eh taruhan ! hehee
Mulane akeh kecelakaan sing dipikir mung banter2an
Soyo banter aku yo seneng tapi yo ngerti wayah ngerti pangonan
Ojo koyo kethek srangon ora ngerti tata krama berlalu lintas
Ayo belajar jangan hanya sekolah kalau tidak belajar
Tetep pilih sing banter ha ha
bonusnya adem, minim modif tapi ayu đ
Nunggu NVL dulu đ
https://pangben.wordpress.com/2013/01/03/perbadaan-yamaha-new-vixion-lightning-and-honda-cb150r-streetfire/
sekencang-kencangnya motor kalau bensin habis akhirnya didorong juga
Blom ada yg pernah ngetes head to head … ?
http://nofgipiston.wordpress.com/2013/01/03/bagaimana-pendapat-kalian-tentang-modifikasi-yamaha-byson-berfairing-yang-ini/
Klo aksel emang sama berarti di atas kertas nvl unggul dari cd, kan ban beda lumayan,
Bonuse jenenge sinten niku ? SALAM DET NOT
kalo mau fair monggo urunan beli tuh SF NVL, sewa V46, suruh tes tuh 2 motor…..end……
Emang vixong putaran bawahnya nyussss!
ah gak sapety riding đ
Tapi kok adem ayem, kompetitornya???
Rider CB sama Rider NV lagi ngotot2an balap liar malam mingguan sampe nunduk2.
Ngga sadar dari belakang ada bunyi treennnngggg, pas udah sejajar ridernya noleh ke CB & NV sambil bilang. Misi agan-agan ane duluan yahh, kebelet nih.
Rupanya si Roy xroad wnabe melesat dengan GS Tornadonya. Langsung dah si CB & NV pada setop pura2 ngecek ban kali aja kempess.
Wakakakaaaaaaa…. guyon mode on.
wakakaakakakaka….
it does happen yesterdey… tapi bukan CB n NVL… malah si kebo yang di santap oleh motor tua saia…
motor tua ternyata masih menang lawan kebo gemuk…
wkwkwkwkwkwkwk….
byson ya?wkwkwk
tadi saya kirain ada data2 soal aksel………..rupanya mash berisi ‘pertanyaan’……….
*hahahahahahah
pak rt kan fbh sejati……. hahahahaha
pak rt bukan fb manapun tp blogger netral!! Kalo nyrocos dipikir dolo! DasartTungkel ente! đ
@mbah darmo
nggak yaa………..itu pengamatan saya. Tentu sj mana ada blogger sempurna……lagian ngapain bela2in blogger, dan kalo saya…….saya bela2in konsumen….dgn cara getok si tukang tipu, fbh.
tapi saya tau gerombolan yg ngaku2 punya barang sempurna……….itu fbh yg diback up para tante2 masam…..
*hahahahahahah
mbah darmo dan jaos FBY sejati. bertamu ko sewot. haha…
please, saya cuma konsumen biasa.
*hahaahahahahahah
Ciri khas overstroke sih emang iya emang begitu…
jelas lah… kan itu konsep nya putaran sohc jadi putaran bawah mantep
torsine nonjok vixion je lek đ
lam kenal pak RT..
boleh nitip lapak ya.. mau blajar ngeblog ni. thanks
http://harhasyuti.wordpress.com/2013/01/03/ijin-memberi-dukungan-kepada-polantas-republik-indonesia/
makin parah nih ngibulnya fbh astuti….
andalannya adalah :
Data eko chodok si raja dragster dengan bobor 46 kg : 200m = 10,3 detik, dapat speed 104 kpj
Data bro ipan bobot >46 kg : 150 meter dapat speed 110 kpj. klo jarak 200 meter kayak eko chodok mungkin udah dapat 130 kpj tuh ipan..
kalau dari data seperti itu jelas bro irfan sangat jago, jauh lebih hebat dibanding eko chodok yang raja drag…..
oh iya di atas ada ipan..?? le, yakin ente lebih jago dari eko chodok….???
yg dpt hadiah cb harusnya ipan
tp malah disuspend krn ada backlink honda semarang
sama aja kayak koar2 top speed 130 lah, 138 kpj lah… superior-lah…
preeet…..
tuh motor cebong aslinya cuma punya top speed 122 kpj….
unggul cuma 2 kpj tok dari sohc vixion L yang mentok 120 kpj….
akselerasi tuh cebong 150 cuma setara vixion lawas, dan masih ketinggalan 4-5 meter dari Vixi lightening di jarak 201 meter… jarak 400 meter pun seperti itu..
no link = hoax..?? he..eh, coba aja sendiri….
@nobita! bacot lo g ada bukti! đ
jarak 400 meter pun seperti itu.. makin ketinggalan tuh cebong 150…
pikson lawan cs1 aja mencret gmn mau lawan cb,..? đ
halah…
gw sih gak heran, CBR 250 aja bisa dikalahin tuh sama domba garut… top sped 140 kpj bahkan ada yang sampai 160 Kpj coy… đ jangankan vixi yang cuma 120 kpj, cebong 150 yang 122 kpj pun lewat, bahklan CBR 250 aja sampai mencret gak bisa dapat tuh top speed 160 kpj.
jadi klo domba garut gw gak heran coy…
itu motor emang kencang banget, di……………………….
(titik2nya ada yang bisa bantu isi..???)
gak ada yang isi titik2nya..??
klo gitu gw isi sendiri aja :
“jadi klo domba garut gw gak heran coyâŚ
itu motor emang kencang banget, di BACOT FBH, Fans kutang astuti…..”
hahahahaha…..
siapa bilang cbr 250R gak dapet 160 ? ngomong jeplak wae. 160 masih gampang kok cuman lewat dari itu naiknya susah
klo tuh cebong 150 mau nyalip vixion L dengan keunggulan top speednya yang cuma 2 kpj itu, silahkan cari trek lurus kosong melompong yang jaraknya 2 km lebih…
ngemeng noh ame tembok!! Pikson lawan supra pit aje keok!! No link or no pict=hoax?? Coba aja ndiri!! đ
percaya kok…
đ
@wah, tserahlah, apa yg dicari sih? kenapa vixion selalu dibanding2kan? karena standar motor bagus vixion.
kenap vixion selalu dibilang kalah cepet? karena motor lain butuh pengakuan, klo vixion g perlu pengakuan, buktinya aja peminatnya bnyak.
salam
ini lagi si fby tungkel!! Di kasih data malah nyolot!! Mampir aja sonoh ke warungnya! Pk bacot ‘mungkin’ ‘kalo’ bulsit!
Lah nv mana? Kan udah banyak juga yg ngetest ride, tp 1pun g ada yg kenceng! Bahkan juragan rondomu yg ugal2an itupun g bisa kasih data aksel n speed nv! Emang dasar motor lemot mau dikata apa lagi?!! đ
@nobitol
dohc tapi cuma unggul 0,41 ps dibanding sohc…. 6 speed cungkring dan lebih boros 10 kpl tapi cuma unggul top speed 2 kpj dibanding sohc gambot….,
mana torsinya kalah telak selisih 1,4 Nm dari VL…, VL ganti ban cungkring ukuran 100 maka makin melongo tuh cebong 150….
versi spek ngibul ala yamaho… Kalo di jalanan Sampe kumis lu ubanan gen piksen tetaplah ‘ayam sayur’… đ
haha…
tuh spek di website honda tuh yang banyak ngibulnya…
alasan salah tulis klise-nya…
lo gak lihat slide presentasi honda ya..?? tuh cb di bandinginnya sama old vixi, mana banyak ngibulnya pula…
kenapa gak dibandingin sama NVL…?? gak berani..?? takut kalah telak ya…??
belum tentu, otak lu kayak nobitanya doraemon yaa ….. kok pakai nama nobita pantesan kok nggak pinter – pinter ( lha wong selalu minta tolong ke orang lian )lu coba saja, kalau gue nggak punya dua – duanya, jangan pakai data orang lain, lu aja coba sendiri kalau punya dua – duanya, nvl pakai ban yang sama dengan cb 150 baru lu koar – koar, jangan lupa videonya jangan picture aja …. dan nyobanya hasru dengan kondisi yang sama ….
@nobitol!
lo ngemeng ape seh..? Banyak bacot g pk bukti! Udah gw bilang pikson lawan supra pit aje keok gmn mw lawan cb??
No pict or video=hoax?? Coba aja nderee!! đ
emang tuh orang muka tembok bray! Lawan supra phit aje keok tuh pikson! Udah gw bilang no link or pict=hoax coba aja ndiri?! đ
wakakakakaka….
ngapain lo bales komen lo sendiri begitu…??? sedeng lo ya..??
kakakakakakaka…..
gw percaya ko vixi keok vs supra emprit cepirit…, klo keluar dari mulut fbh pasti gw percaya, kalau itu pasti …………ul
hehehehe….
*silahkan di isi titik2nya sendiri….
lo ngemeng kaga pk data cong? Data akselerasi gen pikson mana? Bisa ngalahin datanya cb g? Goblok lo ! đ
Ada yg bisa ngalahin pembalab drag nasional…. xixixi
pemuda berbadan gelap! đ
ada bro….
dragster nya aja cuma dapat 104kpj di 200 meter…
yang ini malah dapat 110 kpj di jarak cuma 150 meter….
kata fbh……
data pikson mana ??nobita Goblok!
Ayo para FBH kumpul disini…
No pict+ no vidio = hoax?????
Nah ane minta vidio exo chodok sm bro ipan. Ada ga?? Ga ada kan???Cocote FBH ngibul mulu! Hahahaha
minimal ada review dari orang2 tersebut! La data pikson mana cong? đ
No pict+ no vidio = hoax?????
Nah ane minta vidio exo chodok sm bro ipan. Ada ga?? Ga ada kan???Cocote FBH ngibul mulu! Hahahaha
ane tambahin supra fit lavan vixion? Ada vidio? GA ada kan? Hahahahaha
FBH guoblok + tolol.
Cong nyolot dong!!( gaya qwerty)
ni ada fby gila kena rabies lepas dari rsj!! Fbh jangan dekat2.
atas ane orang dongo tingkat demit…
loh…
kok IWB hilang…??
di suspen juga…??
hilang bagaimana..?? masih bisa kok. ini saya juga lagi buka blog iwb. lagi baca soal xeon fi sekalian mencari sedikit info tentang nouvo sx heheheheh
btw bukannya sampeyan juga udah komen di judul xeon fi juga…
coba lihat di indomotoblog.net :
RSS Iwan Banaran
Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
artikel xeon fi udah kebuka dari tadi, sebelum hilang dari indomotoblog.
Yg desain orang yg bikin motor balap gak asal bunyi
@nobita.
wah mestinya jadi rekor official tuh. tapi kenapa masih pake 10,3 detik punya eko kodok ya?
harusnya yang jadi pemecah rekor ipanase, bukan kodok. 110 kpj pada jarak 150 m. kalo 201 m berarti lebih dari rekor kodok.
tapi kalo dianalisa lebih dalam, rekor 10,3 pada 102 kpj di capai dengan pencatat waktu khusus drag bike atau speedometer?
kalau dicapai dengan speedometer, torehan 110 kpj pada jarak 150 m berarti speedometernya pake tanda tanya gede banget. sama kek vario 125 ada yang nyampe 120 kpj padahal……?
di tunggu data dari pihak yamaha! Nv nya dapat berapa..
Untuk yang suka touring jauh dan jalan yang tanpa kemacetan sepertinya motor dengan High RPM lebih cocok, justru akselerasi tidak diprioritaskan,.
yah…..
yang jalannya lurus-lurus mulus dan lengang…. kayak sirkuit.
kalau jalannya bervariasi mending sohc yang torque…, tenaga cepat dapat.
motor kayak gini sangat baik untuk berakselerasi melibas berbagai kondisi jalan…
itulah alasan kenapa suzuki gw dipasangi sohc, bukan dohc.
sinting ni orang..
mau touring jarak jauh atau di kepadatan lalulintas dalam kota, yang terbaik adalah motor yang cepat berakselerasi dan cepat mendapat power….
kalau mau balapan di sirkuit paling cocok ya mesin yang bisa berkitir lebih tinggi…..
Jangan salah bro, saya tinggal di sumatera dimana saya sering jalan +- 200km, 90% jalan bebas hambatan, no macet, free gas poll.
wow keren…
jalan mulus dengan hambatan yang minim ya..?? minim kendaraan lain, minim tikungan dan tanjakan…atau jalan bergelombang…
cocoklah untuk cebong 150 yang unggul top speed 2 kpj dari VL.
*cek rasio akhir….gir belakang berapa pak RT?
yg pasti ini blognya…yamaha! kat@2 yg terselip….pintar anda!
Nong poy meneh bonus e,hahahaa
wahduhh… di IWB kena banned eh pada larinya kesini…. đ … eyel eyelan koq katanya ini katanya itu… cukup jadi referensi saja bukan berarti di percayai… wis tiwas otot ototan jubule mak klempus… ilang deh dari jagad komentar trus ganti nick name… halah.. klise banget… mending Jumatan yuk
mntap fotonya
lagi bikin cerita/ilustrasi yg sederhana tentang sistem injeksi ni mas RT ,, hehehe
murni 24 karat đ
cerita diawal tahun 2013 bro , đ
âpada suatu saat 2 sahabat berencana touring ke gunung bromo, si ipin rider new vixion n si udin rider cb150KARAT, pas mau berangkat mereka memanaskan mesin dulu n ada percakapan

udin : pas distarter, kok langsamnya lama y ni motor ? đŽ
ipin : nyetater juga, punyaku kok langsung langsam y bro? đ
mungkin fast idle selenoid/IAC valve di motor lo gk ada coba puter pake obeng idle adjusting screw
udin : hadehh⌠kok jadul injeksinya y bro? :â(
â- >> singkat cerita mereka berdua sudah dlm perjalanan ke bromo, nyampek di kecamatan sukapura yg jalannya menanjak si ipin terus menggeber new vixinya smntara udin membututi dari belakang dg cb150r, tiba2 si udin memanggil si ipin sambil klakson đ , ..
udin: bro berhenti sebentar motorku kok aneh y? mereka berdua brhenti di pinggir jalan (kemudian ipin menghampiri udin
udin : motorku kok ndut2tan n mbrebet y, pdhl masih baru đ
ipin : kok bisa bro, punyaku kok enggak y đ
udin : gk tau bro, sambil melihat 2 rangka teralisnya
ipin : kalo gk salah pgm fi step 4 sensor intake air pressure dihilangkan bro, jadinya motornya ngempos bro, ndutndutan aka mbrebet, n kec. maksimal 60 kpj , solusinya setting altitude, untuk lebih jelasnya baca di artikel pak RT â>> https://ridertua.com/2012/12/20/setting-altitude-vario-125/ đ
udin : y ampunn motor ini kok ruwet injeksinya y, apa bedanya sm karbu kalo begitu ? đ
ipin : makanya bro, sebelum beli liat dulu detailnya, jadilah konsumen yg cerdas sistem injeksi cb150KARAT mirip karburator mekanis yang elektronis, đ
wkwkwkwkwk
lagi bikin cerita/ilustrasi yg sederhana tentang sistem injeksi ni ,, hehehe
murni 24 karat đ
cerita diawal tahun 2013 bro , đ
âpada suatu saat 2 sahabat berencana touring ke gunung bromo, si ipin rider new vixion n si udin rider cb150KARAT, pas mau berangkat mereka memanaskan mesin dulu n ada percakapan

udin : pas distarter, kok langsamnya lama y ni motor ? đŽ
ipin : nyetater juga, punyaku kok langsung langsam y bro? đ
mungkin fast idle selenoid/IAC valve di motor lo gk ada coba puter pake obeng idle adjusting screw
udin : hadehh⌠kok jadul injeksinya y bro? :â(
â- >> singkat cerita mereka berdua sudah dlm perjalanan ke bromo, nyampek di kecamatan sukapura yg jalannya menanjak si ipin terus menggeber new vixinya smntara udin membututi dari belakang dg cb150r, tiba2 si udin memanggil si ipin sambil klakson đ , ..
udin: bro berhenti sebentar motorku kok aneh y? mereka berdua brhenti di pinggir jalan (kemudian ipin menghampiri udin
udin : motorku kok ndut2tan n mbrebet y, pdhl masih baru đ
ipin : kok bisa bro, punyaku kok enggak y đ
udin : gk tau bro, sambil melihat 2 rangka teralisnya
ipin : kalo gk salah pgm fi step 4 sensor intake air pressure dihilangkan bro, jadinya motornya ngempos bro, ndutndutan aka mbrebet, n kec. maksimal 60 kpj , solusinya setting altitude, untuk lebih jelasnya baca di artikel pak RT â>> https://ridertua.com/2012/12/20/setting-altitude-vario-125/ đ
udin : y ampunn motor ini kok ruwet injeksinya y, apa bedanya sm karbu kalo begitu ? đ
ipin : makanya bro, sebelum beli liat dulu detailnya, jadilah konsumen yg cerdas sistem injeksi cb150KARAT mirip karburator mekanis yang elektronis, đ
wkwkwkwkwk
Kedua pabrikan itu udah mikirkan yg terbaik buat produk mereka jd udah pasti yg digelontorkan itu produk bagus…skrg tinggal selera dari konsumen yg memilihnya…ga seharusnya nge BC dan saling serang ngejelekin produk lain…toh YMH dan HND sodaraan koq…sama2 dari jepang….hehehehehehe
new vixi nggak fotogenik ya….
absen wae pak RT,ga iso ngomong nek compare2an NVL VS CB ga punya motornya soale,hehehehehehehe pissssssss
Hi bro,
Perassan pedrag profesional
vixion lebih nendang dr pada cb
nih kutipannya :
Tetapi salah dua dari pedrag naisonal bilang, soal akselerasi benar-benar standar, masih Yamaha Vixion yang lebih baik. âSaya punya Vixion lama. Walau belum pernah ditime, tapi perasaan saya, reaksi awal dalam 201 meter masih mendingan Vixion. Ini hanya perasaan loh,â kata pedrag nasional yang sering nongol motor dan namanya di maniakmotor.com.
”perasaan” tanpa di barengi fakta= ngibul tingkat jin!!
tapi ini yg bilang pe drag nasional kalau ente yg bilang ane percaya pasti ngibul
lagian ini bukan satu orang yg omong tapi lebih dr seseorang pedrag nasional
lagian ini perasaan seorang pedrag nasional yg sudah ahli dibidangnnya
bukan seorang pedrag abal2
jadi ane percya vixion lebih nendang
@rdy
link nya mana?? Lu kan mbahnya ngibul!! Maho tengik! đ
dr pada loe ngatain gue maho, tukang ngibul,
mending loe ngaca pada diri loe sendiri
biar mulut loe mingkem nih plototin link ini :
http://www.maniakmotor.com/index.php/sport/dragbike/1742-honda-cb150r-streetfire-standar-pabrik-di-drag-bike-10-307-detik-chodox
@rdy..
Yup benar linknya… Tetapi itu hanya ungkapan ‘perasaan’ tanpa pembuktian! alias tong kosong nyaring bunyinya… đ
@rdy
wow…………..info yg bagus sekali. Bener sekali, kita yg sehat pikirannya udah pasti lebih milih percaya komen orang yg memang dunianya di drag…………bukan si anu yg dunianya drag bacot cocot……..
*hahahahahahah
numpang lewat
terenteng2 ribut mending beli.
dah lha ngak usah diributin, nanti kalu ketemu lampu merah juga ketemu lagi,
Lapor pa rt,Warga baru
pak rt ne ngumpet dimana yak? đĄ
qwerty hilang …wah merajelela…..ck…ck…..sadar om…gak usah menyebar kebencian dimana2……karma loh….
hehehe..kemaren mikir2 mo ambil nvl ah..eh mo kredit nvl…..mo kasih fairing cbr…pengennya sich cb150sf,,,,,enak rasanya mesin overbore……dijalan sudirman,,mantap…..tapi takut indent nya kaya wtf125…ngeri….padahal pengen bngt tuch tralis cacing dibkin stret figter kaya byson….mantep dah……tapi nvl….tinggal kasih baju aja…headlampnya wtf 125…hehehehe……
AKSELERASI VIXION MEMANG LEBIH NONJOK!! TAPI
SPEED CB150R JELAS LEBIH NENDANG!!! SO
NONJOK VS NENDANG SIAPA YG BONYOK DULUAN PAK RT…??
stop n go n akselerasi vote nvl. top speed vote cb 150, tampang vote nvl yang lain imbang.
gue fote nvl coz mirip sincan
weh bosen mbah bahas NVL ma street fire terus apalagi udah ada tim pembela pabrikan dimari hehe… đ enakan bahas bonuse wae lah, iku cewe tenanan opo KW mbah?….. đ
đ
http://andypierre.wordpress.com/2013/01/04/agenda-kawasaki-dan-agenda-kawasaki-dengan-bajaj/
Cuma 11 – 12 lah. Top speed juga ga beda signifikan.
Bila lihat kamu hatiku berakselerasi kencangggâŚ. đł
Dah ada th dtabloid otomotif. 201m tester otomotif dpt 11dtk. berat+tester 65kg.
kalah ama eko th .
Mmmm¡¡¡¡¡ belum ada pengujian
http://yudhadepp.blogspot.com/2013/01/kelemahan-p200ns-yang-mesti-dibayar-kmi.html?m=1
Pak rt…kok pixi gue jrk 200m dgn wkt hmpir 1jm…?
oiya lupa pak rt,ktk nempuh jrk 100m gue mampir ngopi,
Belum ad yg tes resmi..
Ada tes dari tabloid otomotif… lumayan lengkap
http://motorplus.otomotifnet.com/read/2013/01/04/337373/38/13/Test-Ride-Honda-CB150R-StreetFire-Tetap-Responsif-
Sinchan@ mbah blangkon sampeyan hebat bgt 10,3 dtk = 104 kpj=201 m???
Mbah blangkon@ kate siape??
Sinchan@ kata FBH dong….
Mbah blangkon@ hahahahahaha
sinchan@ ko malah ketawa mbah??
Mbah blangkon@ ada videonya ga? Jaman skrg canggih lho, ya klu asal jeplax ya sama aja HOAX.
Sinchan@ ga ada mbah.
Mbah blangkon@jgn percaya lah chaan… Mereka itu tukang ngibul..
Mgkin karena mereka udah sering ane kibulin,jd ya wajar mereka jg tukang ngibul.
Lagian mau ngbt dimana???
Sinchan@ jgn ngece to mbah..
Mbah blangkon@ ane ga ngece chan.. Klu simbah ngebut tkt cat sama tralis ane rontok,, konde sm blangkon ane bs terbang entar. Hahaha
sinchan@ wkwkwkwkwk
akrapnya mereka sama2 produk jepang.
Bonusnya wow!!
Ternyata ada juga yang kloning namaku.
“ĚŽ ĆĆÉĆĆÉĆĆÉ “ĚŽ ĆĆÉĆĆÉĆĆÉ “ĚŽ
Kampret@
Tanya’in ke Ipan. .wkt ngetes pake bbm apa. .PERTAMAX ato PREMIUM ??
Inget. .konsumen kls ini kebanyakan msh make “bbm subsidi”
apa cb akan sehebat itu klo misale diisi Premium. .jgn2 mlh bermasalah krn ni mtr kompresine ckp tinggi (11:1).
Nb : Klo mo nyales/jualan g usah membodohi masyarakat Dul.
ni orang kesambet tuyul kali yak!?
Data Akselerasi CB150R (Tabloid OTOMOTIF)
0-60 km/jam: 3,8 detik
0-80 km/jam: 6,8 detik
0-100 km/jam: 11,7 detik
0-100 meter: 7 detik
0-201 meter: 11 detik
0-402 meter: 18,2 detik
data nvl mana om?
@afif
wow……………lemott kalinya hahahahahah………..@blog iwb, newvixion detik ke 9 udah masuk ke 97kpj, pdhl permukaan jalan agak menanjak dan berat total 210 kg…..pake premium lg.
*ini sekaligus info buat si anu yg selalu menanyakan pertanyaan bodo……
hahahahahahahah
sorry!! Kalo di kelas blogger yg paling cepat tetap cb!! bro ipan udah membuktikan!!!
Yg ane tanya data versi motorplus juga!! Mana?? đ
@si anu
iya si ipan udah buktiin, biar sampeyan sueneng………..dan si ipan jg cuma dapat 120 kpj jrk 1,5km dan si eko cuma dapat 104kpj 200mtr, yg ini asli dragster. BIsa sampeyan jelasin? ya nggak bisa, krn sampeyan cuma bisa cocotbacot doang……
@jaos. Sama elu juga modal cangkem bau doang! Wkwkwk
Ane sih cukup liat video IWB, detik 9 sudah 97 kpj. Apalagi pake pertamax, apalagi kalo ban dibikin cungkring. Alamak KENTJAAAANGGG.
*Inden CB sudah dibatalkan jauh2 hari
afif! Sales maho aja Belagu luh! Pk nyamar jd indener segala lg!! Bego! đ
yg bawah 2 silinder heheheheheh
nasib cb150r paling nggak jauh sama dgn cbr ,sonic apa cs1 nantinnya.
nasib lo jd kuli yamaho juga bentar lagi kayaknya… balik ke profesi yg dulu! Jd pemulung! Hehehe..
Nah jika streetfire saja segitu apalagi dengan New Vixion yang bertenaga di putaran bawah⌠kira-kira berapa..? sekali lagi bukan siapa yang kencang..
=============================================================================
streetfire aka CB150R sudah jelas dan pasti 201meter tembus 10.3detik dalam keadaan standar-ndar!! apakah new pigyson berani test di tempat yang sama dengan syarat masih standar-ndar??? dan jangan salah itu akselerasi jarak pendek aja CB udah termasuk punya tenaga bawah yang beringas!! apalagi masih ada putaran tengah dan atas!! opo ora tambah di overlap tuh new pigyson?!
mesti tilpun Eko itu mah…
tester otomotif dapetnya 11 detik…yg CB..
Pembalap drag dilawan
dan saya lebih setuju dengan yang satu ini http://iwanbanaran.com/2013/01/03/lincah-mana-sih-antara-honda-cb150r-vs-yamaha-new-vixion/ dari pada pilihan pak rt yg condong ke pigyson!!
baca dulu ini pak rt http://maniakmotor.com/index.php/sport/dragbike/1711-honda-cb150r-street-fire-berpotensi-rajai-drag-bike-satria-fu
vixion selalu dibanding2kan dg kompetitor macam cs1 cb, krna standar motor bagus itu vixion
vixion dibilang kalah cepet, karena mereka butuh pengakuan klo motor mereka bagus, klo vixion g perlu hal macam tu, krna semua konsumen sudah mbuktikan (lihat penjualannnya)
salam
jng liat penjualan cong!
Tu cb baru lahir
hebat banget yo si Ipan…abis ngetes cbr 1,5km dpt 120kpj…ngetes cb 150m dpt 110 kpj.
http://pertamax7.com/2012/11/26/test-ride-all-new-honda-cbr150r-track-15-km-cuma-tembus-120-kmjam-gigi-4-10-500-rpm/
itu baru gigi 4 g kebayang kalo udah gigi 5+6… G ada 1pun motor yamaho yg bs ngelawan speednya.. đ
gigi 5 dan 6 pasti gak lari lagi tuh cb kalaupun lari lamaaaaaaa kali naik percepatannya makanya pake gigi 4, kayak gak tahu aja karakteristik mesin honda
Nickname Wah <– seorang suruhan AHM yang di suruh mengcounter semua kritikan produk AHM dengan komentar balasan Komentar Ga Mutu dan menghina đ
g jauh sama kuertet ,jongos,thole dll suruhan yimm dng komentar ngibulnya
wkwkwk
ane yakin bener. kyknya imbang.
tabloid otomotif ngetest cb 0-100 kpj 11,7 detik.
iwb ngetest nvl 0-97 kpj 9 detik.
kok cepet cb ya?
bahkan ipanase jauh lebih kenceng dari eko kodok.
memang nvl lemot
lupa semua drag kan diitung berat badan dll. coba dengan berat badan yang sama. tapi saya tetap pegang CB.
jiah akselerasi di speedo di samain sama racelogic, coba mas vixion pake racelogic… baru pas dibandingin
yg punya warung kampret juga ni!!! Baru jadi RT saja artikel sudah gk netral gimana kalo jadi LURAH!!!! đ
ane sudah cobain honda cb150r,,ternyata akselerasi nya mantap bro. sudah terbukti kalo honda cb150r jauh lebih baik
muosssssoookkkk??? đ
NVL dikasih pertamax + dikasih ban 100 ====> 0-100 kpj dapet 9 detik ===> CB 150 Lewaaaat..
tetep aje si sincan kalah lincah!!
Inden nvl gw batalin dari kemaren!
Lincah gimana bro ?? handling mantab NVL bro… kalo lincah cenderung liar
mas iwb bilang cb lebih lincah dari nvl!!
Belon lagi tarikan menengah atasnya cb lebih panjang nafasnya karna dohc-overbore nya!
Gpp deh gw rugi duit dikit asal inden nvl bisa di cancel…
cb!! I’am coming!!!!!
Klo mlht dari komen “PISTON”
gua ada pertanyaan bwat Nobita dongo.
Itu CBR150R nya yg luemoot ato tesnya yg ngaco ??
Soale tes Cb yg dilakukan ame si Ipan ini bnr2 fenomenal sampe sulit masuk akal
Cbr 150 ==> 1,5km/1500m ==> 120kpj
Cb 150 ==> 150m ==> 110
mosok Cbr keok ama Cb. .opo g misuh2 yg dah bli Cbr seharga 35 jt an.
Bhkan catatan wkt Eko chodox pun lewat.
yang begok gareng…. kan da dibilang cb da diset untuk kuat tarikan awal tapi masih ada tarikan di atas, walaupun tidak sekencang cbr yang bisa 150….. dongo kok dipelihara. kambing dipelihara
dunia001@
ow gt. .y dah gua sih cm mo kasih saran ja. .wat yg pengen ngambil Cb trus pngen performa kyk yg diomongin para fanboy diatas jangan lupa selalu isi CB nya minimal dengan “PERTAMAX” ya.
Buat saudara lelakiQ Petruk@
Yups. .mngkin anda bnar soal angka2 tsb. .tp mslhnya disini cbr kalahnya terlalu telak bro.
Cbr :1,5km/1500m => 120kpj
Cb : 150m => 110
kpj
dngan torsi yg klh tipis mngkinkah gap sejauh itu ??
Petruk
dengan torsi yg hnya selisih 0 koma mngkinkah CBR kalah setelak itu ??
reng reng… Utekmu ditaroh dimana seeh? G ngikuti perkembangan berita ya?? Nih gw kasih perbandingan sedikit!
Torsi cb=13,1nm final gear 15-45 weight 129kg
torsi cbr=12,66nm final gear 15-43 weight 138kg
kesimpulannya? Dalam kondisi awal Akselerasi cb pasti lebih cepat dari cbr tapi setelah melewati 8000rpm perlahan cbr mulai menyusul artinya memang pasti unggul cbr ketimbang cb tapi itu butuh trek yg lebih panjang! Kombinasi torsi cb yg lebih besar+bobot yg lebih ringan n rear gear 45 tentu akan membuat si cb ngacir duluan meskipun ujung2nya bakal kesusul!! So cb unggul di akselerasi vs cbr tapi tidak di topspeed…
Dengan hitung2an diatas maka 2artikel bro ipan itu memang benar adanya……!!
Top Pokok’e buat CB! đ
reng reng… Utekmu ditaroh dimana seeh? G ngikuti perkembangan berita ya?? Nih gw kasih perbandingan sedikit!
Torsi cb=13,1nm final gear 15-45 weight 129kg
torsi cbr=12,66nm final gear 15-43 weight 138kg
kesimpulannya? Dalam kondisi awal Akselerasi cb pasti lebih cepat dari cbr tapi setelah melewati 8000rpm perlahan cbr mulai menyusul artinya memang pasti unggul cbr ketimbang cb tapi itu butuh trek yg lebih panjang! Kombinasi torsi cb yg lebih besar+bobot yg lebih ringan n rear gear 45 tentu akan membuat si cb ngacir duluan meskipun ujung2nya bakal kesusul!! So cb unggul di akselerasi vs cbr tapi tidak di topspeekesimpulannya? Dalam kondisi awal Akselerasi cb pasti lebih cepat dari cbr kesimpulannya? Dalam kondisi awal Akselerasi cb pasti lebih cepat dari cbr tapi setelah melewati 8000rpm perlahan cbr mulai menyusul artinya memang pasti unggul cbr ketimbang cb tapi itu butuh trek yg lebih panjang! Kombinasi torsi cb yg lebih besar+bobot yg lebih ringan n rear gear 45 tentu akan membuat si cb ngacir duluan meskipun ujung2nya bakal kesusul!! So cb unggul di akselerasi vs cbr tapi tidak di topspeekesimpulannya? Dalam kondisi awal Akselerasi cb pasti lebih cepat dari cbr tapi s
@gareng.
Ini bukan soal kalah menang!! Coba baca lagi dengan teliti ke 2artikel bro ipan.. Kan gw udah kasih sedikit gambaran spek dan bobot!!
Lagian speed segitu di cbr baru menginjak 10,5rb rpm dari 13rb rpm sementara si cb hampir mentok limiter aka sudah 11,5rb rpm dari 12rb rpm…
soal akselerasi masih belum bs dibuktikan tp untuk kecepatan…SOHC ngalahin DOHC ngimpiiiii…..rumus udah patent,kecuali VIXION ganti mesin jet !
NVL keknya blum ada test akselerasi ya bro..,
mungkin ini bisa menjadi referensi bahwa torsi itu bukanlah segalanya dalam menentukan cepatnya akselerasi sebuah motor, cmiiw
http://ratmotorsport.wordpress.com/2009/03/03/torsi-dan-tenaga-2/
kayanya betul begitu…. (hanya pandangan sohc dan dohc)
cwekx cute…hadoh oot truz…wkwkwk
tunggu aja sebentar lagi…NVL bakal digilas CB150SF baik dlm kecepatan maupun penjualan….seprti kasus ALL MIOOO digilas BEAT….ada yg ngak terima fby lihat aja nanti. bagaimanapun sangat sulit sohc melawn DOHC…
Lagi negrebutin apa mas…
Mau pilih motor terserah hati masing-masing
nyang penting saTU Hati dengan pembeli…
Soal perfom motor …liat aja CBR250 tergolong baru
bertengger number one and two pada ajang sport250 nasional
nonjok dr mananya mas bro..
kita liat aja dilapangan nanti..
Honda cb150 ninju new vixion
sya punya vixion lama,,
kmaren seh udah tes ride kemampuan performa cb150
ternyata lumaran agresif bro dan responsif dibandingkan Vixion gue…
mgkin ini keunggulan dr CB150 kali y dr new vixion
waduh, itu yang di omongin motor yang bagus, harganya juga mahal, saya gak mampu beli je mas, buat makan aj pas.