‘Spyshot’ Jack Miller Beralih ke Alpinestars!

RiderTua.com – Sepertinya rumor di bulan November tentang Jack Miller yang meninggalkan Dainese dan beralih ke Alpinestars pada tahun 2023 sudah dikonfirmasi meski belum secara resmi diumumkan. Bisa jadi Jack Miller menjadi pembalap MotoGP kedua (setelah Jorge Martin) yang memakai helm Alpinestars ‘Supertech R10’ terbaru, tinggal menunggu berita resminya saja.. Seperti diketahui Miller tahun lalu masih memakai helm AGV.. BTW: Dainese dan AGV adalah merek yang lekat dengan Valentino Rossi..

Jack Miller - Alpinestars
Jack Miller – Alpinestars

Chris Hillard dari Alpinestars mengumumkan bahwa pabrikan Italia yang berbasis di Asolo itu bertujuan untuk membekali para pebalap MotoGP pertama dari ujung rambut hingga ujung kaki untuk musim 2023. 2023 kata Hillard.

Jack Miller Alpinestars
Jack Miller Alpinestars

Beberapa pembalap MotoGP telah mengumumkan pergantian pemasok untuk musim mendatang. Aprilia dengan ujung tombaknya Aleix Espargaro yang kini mengiklankan merek helm Jepang Kabuto (juga untuk bersepeda). Rookie LCR Honda Alex Rins menggantikan posisi Fabio Quartararo di helm Scorpion dan pembalap Gasgas Pol Espargaro kembali memakai helm AGV.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Archives