Hanya Quartararo, Morbidelli Tak Diajak ke Amerika, Kenapa?

Ridertua.com – Tim Monster Energy Yamaha menyatukan Fabio Quartararo dan Lin Jarvis menghadiri peluncuran livery Supercross dan Motocross pada perayaan tim balap global Yamaha di San Diego, California. Ketiga motor (MotoGP, Supercross dan Motocross) tersebut tampil memukau. Namun kenapa Morbidelli tidak ikut kesana, alamat tahun depan tidak akan dipakai Yamaha lagi kah?..

Peluncuran livery Supercross dan Motocross - tim balap global Yamaha di San Diego, California
(Dari kiri) Dylan Ferrandis dan Eli Tomac dari Monster Energy Yamaha Star Racing, pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP Fabio Quartararo, dan pembalap Monster Energy Yamaha FIM Motocross World Championship Jeremy Seewer di acara media Monster Energy/Yamaha Racing hari Jumat di San Diego, CA.

Monster Energy dan Yamaha Racing Memperkuat Kemitraan Global Monster Energy dan Yamaha Racing merayakan kemitraan dengan livery tim balap global baru untuk musim MotoGP, AMA Supercross dan Motocross, dan MXGP 2023..

Pada 20 Januari 2023, Yamaha Motor Corporation, USA (YMUS) dengan bangga mengumumkan pembaruan dengan Monster Energy, dan kemitraan global yang diperkuat yang dirayakan dengan livery tim balap Monster Energy Yamaha baru untuk tahun 2023.

Pembukaan tabir yang meyelimuti motor (ceremony peluncuran) tim balap global di San Diego, California, dengan motor balap Monster Energy Yamaha Star Racing dan Monster Energy Yamaha Factory MXGP dan YZ tim MX2 akan menampilkan tampilan baru yang sama menariknya dengan YZR-M1 milik Monster Energy Yamaha MotoGP Team.

Peluncuran livery Supercross dan Motocross - tim balap global Yamaha di San Diego, California
Monster Yamaha MotoGP, Supercross dan Motocross

BTW setelah ke Indonesia Fabio Quartararo dan Lin Jarvis meluncur ke Amerika untuk acara ini, menyisakan Morbidelli yang tidak berada di acara itu… Bisa jadi Yamaha akan berfokus ke Quartararo dan menjadi andalan mereka hingga beberapa tahun ke depan, sementara Morbidelli rawan digantikan oleh Jorge Martin atau bahkan Toprak Razgatlıoğlu..

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Archives