Yamaha Freego 125 Connected Hadir di Royal Plaza Surabaya

RiderTua.com – Sejak Yamaha Freego 125 Connected pertama kali diluncurkan pada Desember 2022, semua orang membicarakannya. Hadir dengan kemudahan dan fitur canggih menjadikan Freego sebagai motor yang di idamkan bagi keluarga muda khususnya di Jawa Timur.

Untuk menunjukkan keunggulan skutik 125cc generasi terbaru, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ), sebagai distributor sepeda motor Yamaha di wilayah Jawa Timur, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur dan Nusra, memberikan kesempatan langsung kepada warga wilayah Surabaya dan sekitarnya untuk merasakan langsung keunggulan skutik tersebut.. Melalui pameran Freego Zone di Royal Square, konsumen dapat melihat sekaligus merasakan kecanggihan dan kepraktisan sepeda motor tersebut. “Kami ingin semua konsumen dapat merasakan dan melihat secara langsung bahwa motor ini memang cocok dan direkomendasikan untuk pengendara sehari-hari. Karena tujuan utama dari Yamaha Freego 125 Connected adalah untuk memberikan keceriaan bagi pengendaranya,” ujar William Saputra, Promotion Manager Yamaha STSJ.

Keunggulan Yamaha Freego 125 Connected didukung dengan inovasi terbaru Yamaha Motorcycle Connect. Teknologi ini membantu pengendara masa kini untuk selalu terkoneksi dengan smartphone pribadinya dan mengetahui status sepeda motor secara real time. Agar pengendara selalu on, Yamaha tak lupa menyertakan colokan listrik yang berguna untuk mengisi daya smartphone pengendara. Agar alat elektronik mereka selalu ready to use.

Dilengkapi dengan mesin Blue Core 125cc dan teknologi Smart Motor Generator (SMG) yang menawarkan akselerasi mesin lebih efisien dan suara mesin lebih halus saat start. Perlu diingat bahwa sistem Stop & Start yang mematikan mesin jika berhenti lebih dari 5 detik dan menghidupkannya kembali saat tuas diputar, juga terintegrasi pada sepeda motor generasi terbaru ini.

Keluarga muda tidak perlu khawatir dengan barang bawaan yang banyak karena Freego 125 Connected dilengkapi dengan bagasi yang luas sesuai dengan bagasi motor kelas MAXI yaitu NMAX. Dilengkapi dengan spacious Front Pocket yang luas sehingga semakin nyaman untuk membawa barang. Konsumen dapat mengunjungi Freego Zone di Royal Plaza langsung di Automotive Fair Lt. G.. Kesempatan melihat footboard viral ini hingga Minggu 22 Januari 2023..

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Archives