Penjualan Mobil Mercedes-Benz Naik 26 Persen!

RiderTua.com – Mercedes-Benz masih menjadi produsen mobil mewah unggulan di Indonesia. Terbukti dengan 3.184 unit mobil yang terjual sepanjang tahun 2022 lalu. Mercedes-Benz melihat kenaikan hingga 26 persen pada tahun lalu, dan ini menjadi sesuatu yang bagus. Sebab mereka dapat menguasai pasar mobil premium di Tanah Air dengan produk unggulannya.

Baca juga: Penjualan Mobil Eropa Tahun 2022, Mana yang Terlaris?

Mercedes-Benz Mencatat Kenaikan Penjualan Mobilnya

Penjualannya mampu mencapai 3.184 unit mobil, naik 26 persen dari tahun lalu, dan ini sudah menjadi hasil yang cukup bagus. Sebab Mercy tidak menyangka kalau penjualan mobilnya di Indonesia bisa naik hingga lebih dari 20 persen. Walau demikian, mereka senang dengan hasil yang didapatnya sejauh ini.

Dengan ini, mereka menjadi pemimpin pasar mobil mewah tahun lalu, mengungguli rival senegaranya, BMW. Semua ini tidak lepas dari kontribusi penjualan mobil yang diandalkannya, seperti GLC. Versi SUV dari C-Class ini menjadi model terlarisnya, apalagi dengan varian Night Edition yang membuatnya semakin laku di pasar.

(Motor Authority)

Mobil Listrik

Tidak hanya versi SUV-nya yang laris, C-Class juga menjadi mobil terlaris kedua dari Mercy, disusul oleh E-Class. Tapi tetap saja, mobil SUV yang paling banyak dicari oleh konsumen Indonesia. Bahkan jumlahnya mampu mengungguli mobil sedan Mercy, meski model jenis ini juga cukup populer di pasar mobil premium.

Sepanjang tahun 2022, Mercedes-Benz meluncurkan berbagai macam model baru di Indonesia. Dari model anyar Maybach dan AMG, sampai mobil listrik EQE dan EQS, semuanya mendapat sambutan baik dari konsumen. Terlebih varian AMG juga sudah diproduksi di pabriknya yang berlokasi di Wanaherang.

Walau untuk tahun ini diperkirakan persaingan akan semakin ketat, tapi Mercy sudah siap untuk menghadapinya. Mereka juga sudah punya rencana untuk merilis mobil baru lainnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Archives

You cannot copy content of this page