Jack Miller: Big Strike, Mancing Mania Mantap!

RiderTua.com – Jack Miller sedang menikmati liburan musim dingin MotoGP di kampung halamannya Australia. Pendatang baru di Red Bull KTM yang tinggal di Andorra itu menghabiskan liburan musim dingin di Townsville bersama istrinya Ruby. Di tanah airnya itu, JackAss bersantai. Antara lain dengan memancing, hobi yang dia share bersama rekan senegaranya Casey Stoner.

Jack Miller Dapet Big Strike..

Terlepas dari itu, Miller tidak mau dibandingkan dengan juara dunia MotoGP 2 kali itu. “Dia seorang legenda,” katanya.

Miller juga jarang meminta saran kepada Stoner, tidak seperti rekan setim Ducati Lenovo sebelumnya, Pecco Bagnaia. “Aku sebenarnya tidak akrab dengan Casey. Casey mengikuti beberapa balapan untuk Ducati tahun lalu. Saya suka itu, itu mungkin bisa membantu. Tetapi menelepon orang dan meminta nasihat mereka bukanlah keahlian saya,” ujar rider berusia 27 tahun itu.

Akhir pekan lalu Miller menyelesaikan satu balapan terakhir di ASBK dengan Ducati, meskipun warna merah klasik sudah digantikan oleh warna kuning yang merupakan cat sponsor pribadinya. Sekarang pemenang MotoGP empat kali itu menerima hadiah Natal lebih awal dari ‘majikan’ barunya yakni berupa dua motorcross KTM.

“Ini hadiah Natal lebih awal untuk Ruby dan saya tahun ini,” ungkap Miller yang dibagikannya di Instagram.

Casey Stoner
Casey Stoner

Sambil mengedipkan mata, dia menambahkan, “Ruby sudah tidak sabar, Anda dapat melihat dari gudang kami bahwa kami pasti membutuhkan lebih banyak sepeda motor.”

Jauh dari lintasan MotoGP, Jack Miller telah mengendarai KTM selama bertahun-tahun. Namun karena kontrak, motor-motor itu kebanyakan ditutup plastik hitam dan tentu saja selalu tanpa logo KTM. Namun, kini semua itu berubah.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Archives