Jack Miller: Dibanding Pecco, Brad Binder Lebih Mirip Saya

RiderTua-com – Dalam tes MotoGP di Valencia, Jack Miller menguji motor barunya untuk musim mendatang. Untuk pertama kalinya sejak 2017, pembalap asal Australia itu tidak lagi menunggangi Ducati Desmosedici di kelas utama. Peringkat 5 di Kejuaraan Dunia 2022 dan peringkat 4 di Kejuaraan Dunia 2021 itu akan menjadi rekan setim Brad Binder di pit Red Bull KTM dan menunggangi RC16 di lintasan. “Saya ingin merasakan sesuatu yang baru, itulah alasan di balik perubahan ini, alasan mengapa saya ke KTM. Pada akhirnya itu adalah keputusanku,” jelas rider berusia 27 tahun itu.

Jack Miller: Dibanding Pecco, Brad Binder Lebih Mirip Saya

Bagaimana Miller menilai kerja sama dengan rekan setim barunya Brad Binder? “Pecco (Bagnaia) dan saya selalu bisa menjaga hubungan persahabatan. Tapi bagi saya terasa ‘aneh’ ketika kita memiliki rekan satu tim dari negara Eropa karena budayanya sangat berbeda. Brad adalah orang Afrika Selatan, perilaku dan humornya mirip dengan saya, serta budayanya juga sangat mirip dengan cara orang Australia,” ungkap JackAss.

Suami Ruby Adriana itu menambahkan, “Di satu sisi, Brad adalah lawan saya. Tetapi sekali lagi, jika kita mengenalnya, dia lebih mirip saya dari yang kita kira. Saya pikir kami akan memiliki hubungan yang baik.”

“Kami menghabiskan banyak waktu bersama di Andorra karena Brad tinggal hanya 600 meter dari rumah saya. Kami sering bertemu untuk minum bir dan ngobrol bersama. Kami sudah sering berbicara tentang KTM. Dia adalah teman baik saya. Memiliki hubungan kerja dengannya akan baik untuk masa depan,” pungkas Thriller Miller dalam sebuah wawancara.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: