Remy Gardner: Saya Tidak Peduli Lagi, Musim akan Segera Berakhir

RiderTua.com – Remy Gardner menunjukkan kurangnya motivasi usai GP Malaysia. Pembalap Tech3 KTM itu kesulitan di kelas MotoGP dan sangat senang karena musim akan segera berakhir. Pembalap berusia 24 tahun itu tidak mengawali balapan dengan buruk, tetapi dia sudah kehilangan posisi sejak lap 2. Selama balapan 20 lap, pembalap asal Australia itu nyaris tidak mencatatkan lap yang bagus dan finis di posisi ke-18, lebih dari 33 detik di belakang pemenang Pecco Bagnaia dari tim pabrikan Ducati.

Tapi kenapa Remy punya masalah besar dengan ban belakang? “Saya tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi. Tapi saya tidak terlalu peduli lagi. Saya tak sabar untuk pulang, saya senang musim akan segera berakhir. Saya merindukan anjing saya dan pacar saya,” pungkas Remy.

Remy Gardner: Saya Tidak Peduli Lagi, Musim akan Segera Berakhir

Alasan untuk performanya yang buruk sangat jelas. “Mengerikan dan tidak menyenangkan. Beberapa lap pertama setelah start tidak buruk karena ban belakang masih bagus. Saya bisa membalap dengan baik di grup. Setelah beberapa lap, saya masuk ke mode soft untuk membuat ban mampu melewati jarak balapan. Saya juga banyak bekerja dengan kontrol traksi. Sayangnya, saya membuat kesalahan di tikungan 8 dan kehilangan 2 detik,” ungkap rider berusia 24 tahun itu.

“Saya memberikan segalanya untuk kembali, tetapi ban belakang saya semakin lama semakin aus, rasanya seperti meluncur di atas es. Tidak peduli apa yang saya coba, itu tidak bisa menjadi lebih baik. Sayangnya saya tidak memiliki grip di roda belakang. Kami pernah mengalami hal seperti ini sebelumnya di balapan sebelumnya,” keluh calon pembalap Yamaha Superbike World Championship itu.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Archives