Sudah Seharusnya Begini, Tapi Ada yang Kurang?

RiderTua.com – Terlihat di Motegi deretan motor yang membesarkan nama tim HRC Honda di MotoGP.. Motor Valentino Rossi kini sepertinya tidak ‘ditutupi’ lagi (kemarin saat Rossi di Yamaha pasti akan terjadi bentrokan merek) dan nomor 46 menjadi yang ‘terdepan’ (karena memang terdahulu) sebagai nama besar era MotoGP Modern.. Mungkin karena memperingati 40 tahun HRC sehingga semua motor kemenangan Honda dipajang di GP Jepang kemarin.. Tapi ada satu yang kurang? kira-kira nomor berapa?

Memang Honda menjalani momen yang kurang bagus saat merayakan 40 tahun keikutsertaannya dalam dunia balap dimulai dari Isle of Man TT, di mana HRC lahir pada tahun 1982. Kini 40 tahun berlalu, sudah puluhan tahun kejayaan dan pencapaian.

Pada 1 september 2022 yang menandai peringatan 40 tahun HRC. Presiden HRC Koji Watanabe memberikan pesannya untuk penggemar.

Honda Racing Corporation (HRC) didirikan pada 1 September 1982. Sejak saat itu, kegiatan motorsport HRC dan Honda mampu meraih sejumlah kemenangan selama 40 tahun terakhir. Ini karena penggemar olahraga motor kami, personel yang berafiliasi dengan balapan, pelanggan hebat telah memberi kami dukungan penuh semangat. Kami ingin menyampaikan rasa terima kasih kami kepada mereka.

Related Articles

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: