Royal Enfield Masih Ingin Hadirkan Motor Baru Lainnya?

RiderTua.com – Royal Enfield baru saja meluncurkan Hunter 350 di India beberapa waktu lalu. Namun nampaknya mereka belum puas dengan produk yang disediakannya sejauh ini. Royal Enfield disebut akan merilis model Scrambler 650, dan modelnya bakal diluncurkan di Inggris. Meskipun model ini akan lebih dikenal sebagai Continental.

Baca juga: Royal Enfield Hunter 350 Terjual 18 Ribu Unit Selama Sebulan!

Royal Enfield akan Merilis Scrambler 650

Motor klasik sudah menjadi andalan bagi Royal Enfield sejauh ini, apalagi model terlarisnya baru-baru ini, yaitu Hunter 350. Walaupun berupa kembaran dari Meteor 350 yang jauh dirilis sebelumnya, tapi motor ini tetap laris manis terjual. Terbukti dengan penjualannya yang sudah tembus 15 ribu unit di India beberapa waktu lalu.

Namun ternyata merek roda dua blasteran Inggris-India tersebut masih memiliki produk anyar lainnya yang tengah digarap. Beberapa waktu lalu, muncul sosok motor misterius yang berkeliaran di Inggris. Dari modelnya, banyak yang menyebut kalau model ini berupa Royal Enfield Scrambler 650.

(Royal Enfield)

Model Lawas

Meskipun modelnya diidentifikasi sebagai Scrambler, tapi kemungkinan kuat Royal Enfield akan memakai nama lainnya, yaitu Continental. Sebenarnya nama ini bukanlah sesuatu yang baru bagi Royal Enfield, karena nama tersebut pernah dipakaikan untuk motor bermesin 700 cc miliknya. Model ini pernah dijual di Amerika Utara sekitar tahun 1958 sampai 1963.

Scrambler 650 alias Continental disebut memiliki desain yang tak jauh berbeda dari Interceptor. Selain itu, mesinnya juga masih sama dengan motor Royal Enfield lainnya dengan kapasitas 650 cc. Walau akan tampil sebagai model lawas, Continental memiliki rem ABS dual channel serta suspensi belakang ganda.

Meskipun belum diumumkan kapan dirilis, kehadiran motor anyar Royal Enfield ini patut dinanti. Apalagi mereka sudah sukses menjual sejumlah produknya di pasar, seperti Hunter dan Meteor.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: