Kawasaki Siap Rilis ZX-4R Bulan Depan?

RiderTua.com – Kawasaki sudah memiliki berbagai jenis motor sport yang dijualnya di Indonesia. Namun hanya menghadirkan segelintir model saja seakan masih belum membuat mereka puas. Sehingga Kawasaki akan menyiapkan model ZX-R lainnya setelah sukses merilis ZX-25R dan ZX-10R. Model ini berupa ZX-4R yang siap dirilis di Tanah Air mulai bulan depan.

Baca juga: Kawasaki Siap Rilis Motor Listrik Akhir Tahun Ini!

Kawasaki Siapkan Model ZX-R Lainnya di Indonesia

Sejauh ini Kawasaki telah menghadirkan sejumlah motor sport di Tanah Air, salah satunya ZX-25R. Model ini menjadi motor sport 250 cc bermesin 4 silinder pertama di kelasnya, dan ini dapat memberikannya keunggulan pada performanya. Selain itu, belum ada motor sport bermesin di bawah 500 cc yang memiliki konfigurasi empat silinder layaknya moge.

Namun seakan masih belum puas, Kawasaki ternyata sudah menyiapkan model anyar lainnya untuk dirilis. Dari teaser yang disebarkannya, mereka akan merilis motor sport full fairing, yang merupakan salah satu model dari ZX series. Lebih tepatnya ZX-4R, motor bermesin 400 cc yang siap memeriahkan pasar roda dua di Indonesia mulai bulan depan.

(Harapan Rakyat)

Temani ZX-25R

Dari namanya saja sudah bisa ditebak kalau ZX-4R ini akan menjadi ‘adiknya’ ZX-25R dan ZX-10R. Terlebih dari dimensi hingga rangkanya tak ada bedanya dengan ZX-25R yang sudah dijual lebih dulu di Tanah Air. Walau yang membedakannya jelas dari livery-nya, yang akan disesuaikan oleh Kawasaki sendiri.

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, ZX-4R bakal menggendong mesin 400 cc, tentunya dengan empat silinder seperti saudaranya. Sehingga dengan ini, performanya bisa meningkat lebih jauh, yaitu mencapai 60 hp. Mungkin tenaganya tidak terlalu seberapa, tapi ini saja sudah cukup untuk memberikannya performa maksimal.

Kawasaki akan meluncurkan ZX-4R di Indonesia mulai awal bulan depan, tepatnya tanggal 1 Oktober 2022. Sepertinya sudah tidak perlu menunggu lebih lama lagi untuk menantikan kehadiran motor sport yang satu ini.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: