Honda Vario 125 Bakal Disegarkan Bulan Ini?

RiderTua.com – Honda telah meluncurkan CBR250RR terbaru beberapa waktu lalu di Indonesia. Tapi mereka masih memiliki motor anyar lainnya untuk diluncurkan pada bulan ini. Honda disebut-sebut akan merilis penyegaran untuk salah satu skutik unggulannya, yaitu Vario 125. Disebutkan motor matik ini bakal disegarkan mulai minggu depan.

Baca juga: Honda Pastikan Kini Inden Motor Hanya Selama Sebulan!

Honda akan Merilis Penyegaran Untuk Skutik Vario 125

Berbicara soal Vario, sebelumnya Honda sudah mengenalkan model terbaru dari skutik andalannya ini, yaitu Vario 160. Model ini dihadirkan sebagai pengganti dari Vario 150 yang sudah dihentikan produksinya. Sehingga hanya menyisakan varian dengan mesin lebih kecil, yang tidak lain adalah Vario 125.

Walau sudah menghadirkan versi 160 cc, tapi Honda masih mempertahankan varian bermesin 125 cc dari Vario. Malah kini muncul kabar kalau motor matik ini bakal mendapat penyegaran mulai minggu depan. Seperti yang sempat dibicarakan sebelumnya, dimana Honda tak hanya merilis satu model baru, tetapi dua motor.

(Astra Honda Motor)

Vario Series

Satu motor sudah dirilis lebih dulu, yang merupakan penyegaran untuk motor sport full fairing CBR250RR. Sisanya disebut masih berupa penyegaran untuk model yang sudah ada, tapi kali ini untuk motor matik. Diduga kuat motor matik yang dimaksud adalah Vario 125, dan peluncurannya tidak lagi dilakukan di lokasi produksi motor Honda seperti CBR250RR.

Sejak diluncurkan tahun 2018 silam, Vario 125 hampir jarang mendapatkan penyegaran sejak saat itu. Memang sudah waktunya bagi Honda untuk menyegarkan salah satu skutik andalannya, mengingat hanya varian ini yang masih dijual di pasar setelah Vario 160 dirilis. Terlebih varian terbarunya sudah lama diluncurkan di Vietnam beberapa bulan lalu sebagai Airblade 125.

Vario menjadi satu dari sejumlah skutik yang masih diminati di Indonesia, selain PCX, Beat, Scoopy, dan Genio. Dengan varian 150 yang tidak lagi dijual, sebaiknya Honda rutin memberikan penyegaran untuk varian Vario yang tersisa.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: