Honda CB150X Adventure Indonesia Resmi Dideklarasikan di Regional Jatim

RiderTua.com – Honda CB150X Adventure Indonesia Regional Jawa Timur resmi dideklarasikan oleh ratusan bikers Honda di regional Jawa Timur. Para bikers berkumpul dan menyaksikan deklarasi yang diadakan di Royal Trawas, Mojokerto tanggal 10-11 September lalu. Honda CB150X Adventure Indonesia Regional Jatim lewat deklarasi ini berlangsung dengan meriah. Prosesi ini juga melewati proses pengukuhan yang dituangkan dalam plakat hingga potong tumpeng.

Baca juga: MPM Honda Jatim Adakan Satmori Bersama CB150X

Honda CB150X Adventure Indonesia Regional Jatim

MPM Honda Jatim (Mitra Pinasthika Mulia) mendukung kegiatan komunitas Honda yang tergabung dalam Honda Community Jatim. Seperti deklarasi komunitas CB150X Adventure Indonesia Regional Jatim, yang mempunyai 70 anggota. Deklarasi ini dilakukan pada tanggal 10 dan 11 September 2022 lalu.

Hadirnya komunitas ini bertujuan sebagai wadah komunikasi dan silaturahmi sesama bikers pengguna motor Honda CB150X, khususnya di daerah Jawa Timur. Deklarasi CB150X Adventure Indonesia Regional Jatim makin meriah dengan berbagai acara, seperti edukasi Safety Riding #Cari_Aman di jalan yang diberikan oleh Instructor Safety Riding MPM Honda Jatim. Dilanjutkan dengan city touring ke Jendela Langit, serta cek poin AHASS untuk pengecekan atau seputar perawatan motor Honda.

(MPM Honda Jatim)

Momen Bersejarah

Selain itu, acara ini dihadiri oleh 500 bikers dari 100 komunitas yang berasal dari komunitas CB150X Jawa Tengah, Bali dan Balikpapan. Tak lupa ada juga komunitas motor lainnya yang ikut serta menjadi saksi bersejarah ini. Harapannya, mereka bisa terus bersinergi dengan main dealer MPM Honda Jatim, tempat menyalurkan hobi yang positif dan bermanfaat serta semakin solid.

Deklarasi CB150X Adventure Indonesia Regional Jatim menandakan keberadaan komunitas Honda CB150X pertama di Jatim. Pada kegiatan ini peserta juga peduli dengan lingkungan sekitar dengan mengadakan Honda Community Social Responsibility atau HCSR. Acara ini diisi dengan menyerahkan paket sembako ke warga sekitar.

Untuk menambah keakraban, bikers yang hadir disuguhi dengan permainan menarik serta hiburan music dan DJ yang menghangatkan suasana, termasuk dibukanya Lapak Bikers dan UMKM. Para bikers yang hadir di acara Deklarasi CB150X Adventure Indonesia Regional Jatim bisa belanja disini.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: