Honda ST125 Dax Terlalu Mahal? Ini Alasannya

HONDA RiderTua.com – Honda menampilkan berbagai produk roda duanya di pameran otomotif GIIAS 2022. Salah satunya ST125 Dax yang baru saja diluncurkannya menjadi sorotan bagi pengunjung pameran. Tapi tak hanya penampilannya, Honda ST25 Dax menjadi sorotan karena harga jualnya yang cukup tinggi. Namun sebenarnya ada alasan tersendiri mengapa banderolnya cukup mahal jika dibandingkan dengan motor lainnya.

Baca juga: Honda ST125 Dax dan New ADV 160 Hadir di GIIAS 2022!

Honda ST125 Dax Dibanderol Cukup Mahal

Seperti yang diketahui sebelumnya, ST125 Dax merupakan satu dari beberapa model terbaru Honda yang ditampilkan di GIIAS. Dari desainnya memang begitu menarik karena menonjolkan kesan klasik yang begitu kental. Apalagi ukurannya yang mungil, memudahkan pengendara dengan postur tubuh pendek untuk mengendarainya.

Namun yang masih menjadi perdebatan yaitu harga jualnya cukup mahal, yaitu mencapai Rp 81,75 juta. Harga ini memang cukup mahal, seperti Super Cub C125 yang pernah dihadirkan jauh sebelumnya. Sebenarnya ada beberapa faktor yang membuat harga ST125 Dax cukup mahal jika dibandingkan dengan motor Honda lainnya.

(Ultimate Motorcycling)

Kualitas Tinggi

Pertama yaitu jelas dari modelnya yang didatangkan langsung dari Jepang alias CBU (completely built-up). Memang ini bukan pertama kalinya ST125 Dax dihadirkan dalam bentuk CBU, karena Super Cub C125, CT125, dan Monkey 125 juga demikian. Jadi seharusnya ini bukan sesuatu yang mengejutkan lagi.

Selain itu, kualitasnya memang harus dipertahankan agar bisa menjamin seberapa bagus produk yang ditawarkan dari Honda. Memang motor seperti ST125 Dax memiliki kualitas yang sudah tidak bisa diremehkan lagi. Jadi tidak heran mengapa harganya cukup mahal seperti Super Cub.

Tapi apapun itu, ST25 Dax kini menjadi incaran bagi pecinta motor klasik di Indonesia. Bahkan dengan harganya yang melebihi Rp 80 juta tidak menjadi masalah.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: