Motor Ducati yang Dipakai di Race of Champions Ludes Terjual

Ducati Corse RiderTua.com – Di Race of Champions, semua pembalap Ducati dari berbagai seri bertanding pada hari Sabtu (23/7/22). Mereka semua menunggangi motor Ducati Panigale V4S (identik). Mereka berjuang demi meraih kehormatan di depan ribuan Ducatisti di Misano pada event World Ducati Week. Rider MotoGP Pecco Bagnaia memenangkan balapan, bersama Luca Marini dan Marco Bezzecchi yang berhasil naik podium di posisi setelah finis ke-2 dan ke-3. Panigale V4S standar yang ditunggangi para rider Ducati ini kemudian dilelang mulai hari Senin.

Motor Ducati yang Dipakai di Race of Champions Ludes Terjual

Motor ini sangat spesial, mengingat motor ini dicat khusus sesuai dengan gaya motor yang biasa mereka kendarai dan nama pembalap terukir di triple clamp atas. Motor ini dilelang secara online mulai Senin (25 Juli) dengan prioritas diberikan kepada pelanggan Ducati yang antusias di seluruh dunia. Dalam beberapa menit setelah akses eksklusif dibuka, motor #43 Jack Miller menjadi motor pertama yang terjual. Tak lama kemudian, motor Pecco Bagnaia #63 juga terjual, disusul motor Johann Zarco #5. Hanya berselang beberapa jam, semua motor ludes terjual.

“Ducati Panigale V4S dari Race of Champions adalah koleksi yang unik. Kami memutuskan untuk memprioritaskan pelanggan terbaik kami yang antusias saat membeli motor ini. Hal ini dilakukan untuk berterima kasih kepada mereka dan untuk lebih meningkatkan antusiasme mereka terhadap motor kami. Fakta bahwa motor-motor tersebut terjual begitu cepat menegaskan bahwa, banyak orang yang online dan menunggu platform dibuka,” jelas Francesco Milicia selaku Wakil Presiden Penjualan Global dan After Sales Ducati.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page