Miguel Oliveira: Tujuan Saya adalah Mengendarai Motor yang Kompetitif (Ducati)

RiderTua.com – Miguel Oliveira mengungkapkan adanya kontak lebih dekat (langsung) dengan Ducati.. Dia adalah salah satu pembalap yang mencari tempat untuk masa depannya di MotoGP, mengambil risiko menolak transfer ke tim satelit KTM ketika tidak ada banyak kursi kosong, namun dia punya rencana.. Secara terbuka meskipun masih berstatus pembalap resmi KTM, dia memuji Ducati: “Tujuan saya adalah mengendarai motor yang kompetitif. Saat ini Ducati sangat kompetitif dan sepertinya ada tempat kosong di Gresini,” kata Oliveira..

Antara Miguel Oliveira dan KTM perpisahan seolah tak terelakkan. Pembalap Portugis itu merasa tidak layak untuk kembali ke mantan timnya dulu, Tech3 tempat dia meraih kemenangan dengan RC16. Tapi, di saat yang sama, dia menilai ada peluang yang menggiurkan untuk pergi ke Gresini Ducati. Oleh karena itu, prioritasnya bukanlah berada di tim pabrikan, tetapi memiliki mesin yang lebih kompetitif dari KTM…

Miguel Oliveira - Ducati Gresini
Miguel Oliveira merapat ke Ducati Gresini

Setelah GP Catalunya dia mengatakan dalam sebuah wawancara dengan media Tuttomotoriweb, “Tujuan saya adalah mengendarai motor yang kompetitif. Saat ini Ducati sangat kompetitif dan sepertinya ada tempat kosong di Gresini. Kami mengadakan pertemuan kecil untuk saling mengenal dan berdiskusi. Belum ada yang konkrit, semuanya tetap terbuka untuk masa depan saya. Bagaimanapun juga, saya bertujuan untuk mendapatkan motor yang bisa memenangkan balapan.. ”

Meskipun musim ini Miguel Oliveira memenangkan balapan seri Indonesia di Mandalika, di bawah guyuran hujan dengan motor RC16. Itu adalah kesuksesan MotoGP keempatnya, semuanya diperoleh dengan KTM. Namun yang jelas, rekan setim Brad Binder itu tak lagi percaya bahwa motor asal Austria itu mampu semakin meningkatkan rekor kemenangannya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page