Suasana Tegang, Razlan Razali Tahu Dovizioso Tak Nyaman dengan Motornya

RiderTua.com – Suasana tegang di garasi RNF terjadi antara Razlan Razali dan Dovizioso. GP Mugello akan menjadi akhir pekan yang sangat ketat bagi tim WithU Yamaha RNF dan Andrea Dovizioso, dalam balapan kandang pertamanya dengan M1. Tim Razlan Razali harus membuat keputusan dan memilih apakah akan melanjutkan dengan Yamaha atau bergabung dengan Aprilia mulai musim depan. Massimo Rivola mendorong bos tim asal Malaysia itu untuk segera memberi jawaban: mengkonfirmasi atau menolak.. “Yang penting adalah memutuskan lebih awal”, katanya selama GP Le Mans. Ide yang jelas diperlukan untuk merencanakan kejuaraan berikutnya dengan lebih baik dan dari pihak Yamaha juga menginginkan jawaban dalam balapan di Catalunya.

Di balapan rumahnya, Andrea Dovizioso sekali lagi akan mencoba membuat perubahan di musim MotoGP tersulit dalam karirnya. Yamaha M1 membutuhkan gaya balap tertentu untuk bisa dibawa ke limit dan telah berulang kali mengatakan pada fakta bahwa tidak mungkin untuk merubah kebiasaan membalap tertentu dalam waktu singkat. Tidak akan ada perubahan substansial pada motor M1, semuanya difokuskan pada Fabio Quartararo dan permintaannya. Karena pembalap Prancis itu meminta jaminan teknis untuk memperbarui kontrak dan tidak dapat dipungkiri bahwa dia juga diminta untuk memainkan peran sentral dalam pengembangan M1 ke depan. “Mugello adalah balapan terpenting bagi semua pembalap Italia dan perasaan berada di sana dan balapan di sana selalu sangat spesial. Oleh karena itu, penting untuk mendapatkan hasil yang bagus. Saya berharap banyak penonton, jadi saya yakin itu akan menjadi akhir pekan yang indah!”.

Masa depan di MotoGP?

Dalam beberapa pekan terakhir terjadi perdebatan komentar di media antara Andrea Dovizioso dan Razlan Razali. Suasana yang agak menegangkan mengisyaratkan perpisahan Dovi dengan MotoGP kali ini. “Bagi Andrea ini adalah balapan kandang. Mugello adalah sirkuit tempat dia sukses di masa lalu. Kami tahu bahwa saat ini dia tidak nyaman dengan YZR-M1, tapi saya pikir tim dan pembalap akan terus bekerja keras untuk mendapatkan hasil maksimal dari motor dan kami akan mendukung Andrea sebanyak mungkin”. Tapi di balik layar Razali juga sudah bekerja untuk masa depan, seperti komunikasi dengan Aprilia.

Related Articles

1 COMMENT

  1. Ketegangan dgn Dovi bisa jadi pelecut RNF untuk segera deal dgn Aprilia secara Dovi adalah pembalap tim pabrikan yg jadi titipan ditim satelit dgn motor spek pabrikan jadi dgn lepas dari Yamaha dan gabung Aprilia RNF bisa kembali ketujuan masa depan mereka membentuk tim dengan pembalap muda pilihan mereka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page