Honda Vario 160 Laris Manis Terjual di IIMS 2022

RiderTua.com – Honda Vario 160 sudah diluncurkan oleh Astra Honda Motor (AHM) beberapa waktu lalu. Motor matik ini tampil membawa desain yang lebih modern dan bergaya, serta mesin baru yang lebih bertenaga. Kehadiran Honda Vario 160 di pameran otomotif IIMS 2022 lalu sudah menarik banyak perhatian pengunjung. Apalagi skutik ini sudah terjual hingga 138 unit.

Baca juga: Honda CBR1000RR-R SP Fireblade Edisi Spesial Hadir di IIMS 2022

Honda Vario 160 Menarik Banyak Perhatian

Skutik ini menjadi salah satu andalan Honda di pasar motor matik di Tanah Air selain Beat dan PCX. Vario kini tampil membawa desain yang lebih modern, tapi tetap terlihat elegan dan bergaya kekinian. Walaupun terlihat lebih bongsor dari sebelumnya, motor matik ini tetap nyaman dan lincah dibawa kemana saja.

Vario 160 juga membawa sejumlah peningakatan pada sejumlah komponennya, guna memaksimalkan kenyamanannya. Layaknya PCX 160, Vario kini menggendong mesin 160 cc yang lebih bertenaga dari model lamanya. Dengan harga yang masih cukup terjangkau, motor ini menjadi incaran bagi konsumen Indonesia.

(Astra Honda Motor)

Skutik Unggulan

Selama dua minggu penyelenggaraan pameran otomotif IIMS 2022, Honda menampilkan sejumlah produk unggulannya, tak terkecuali Vario 160. Tapi ternyata motor ini banyak dilirik oleh pengunjung karena penasaran untuk melihat skutik tersebut dari dekat. Siapa sangka kalau Vario 160 menjadi motor terlaris Honda pada pameran tahun ini.

Honda mencatatkan angka penjualan Vario 160 sebanyak 138 unit, lebih tinggi dari skutik unggulan lainnya seperti Beat, Scoopy, PCX 160, dan Genio. Secara keseluruhan mereka mampu menjual 798 unit sepeda motor di IIMS 2022. Mereka cukup puas dengan hasil yang didapatkan dari motor matiknya tersebut.

Ke depannya, Honda berharap mereka bisa mencatatkan hasil penjualan lebih baik dari bulan-bulan sebelumnya. Walaupun pameran IIMS sudah berakhir, mereka akan berusaha untuk meningkatkan penjualannya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives