Aprilia Pole Position, Bagaimana Reaksi Marc Marquez?

RiderTua.com – Aprilia pole position, bagaimana kira-kira reaksi Marc Marquez?.. Motor Honda masih belum sempurna, kini muncul satu lagi penantang berat Marc Marquez mewujudkan mimpinya membawa kembali gelar dunia untuk Honda.. Aprilia dengan pembalap berpengalaman Aleix Espargaro yang sangat susah disalip kalau sudah didepan. Dan Maverick Vinales yang sekarang sedang bersemangat untuk tim Italia itu.. Jelas Honda dan Marc akan memiliki lawan tangguh tambahan tahun ini dan ke depan..

22 tahun setelah Jeremy McWilliams meraih pole terakhir bersama Aprilia di kelas premier, di musim 2000, Aleix Espargaro sekali lagi menempatkan mesin Italia itu di posisi pertama di grid start. Pembalap Spanyol itu tidak bisa menyembunyikan rasa sangat bahagia untuk semua orang di Aprilia karena telah memimpin Q2 GP Argentina, sesuatu yang “brutal” untuk seorang Aleix yang terus mengukuhkan dirinya sebagai tolok ukur hebat untuk pabrikan Italia. “Setiap kali saya mendapatkan sesuatu, mereka memberi tahu saya ‘ini bersejarah, ini pertama kalinya’, dan itu adalah sesuatu yang sangat bagus,” katanya kepada media DAZN.

Tidak seperti balapan lainnya, Aleix percaya bahwa di Argentina, dia dan RS-GP-nya memiliki sedikit keunggulan dibandingkan rival mereka.. “Motornya bekerja dengan baik, ada balapan di mana beberapa pembalap sangat seimbang, tapi di sini saya pikir kami’ selangkah lebih maju, tidak banyak pembalap dengan kecepatan yang baik. Anda tidak perlu agresif, Anda harus menggunakan fikiran Anda, saya mengatakannya di Qatar, ini adalah kejuaraan yang sangat panjang dan Anda harus mencetak banyak poin, saya pikir musim tidak berakhir di sini. Jika kami memainkan kartu kami dengan benar, kami bisa pergi ke Valencia dengan peluang mencapai sesuatu yang sangat besar. Besok (hari ini) kami harus menggunakan strategi kami”.

Bagaimana dengan Honda dan Marquez

Tentu ini tantangan baru bagi Honda dan tentunya Marc sebagai juara dunia terbanyak saat ini.. RC213V masih belum sempurna, selain itu Marc harus fokus pada penyembuhannya, sulit dengan mendapat ‘lawan baru’ ini.. Aprilia mulai gacor..

Related Articles

3 COMMENTS

  1. Marc yang terbiasa belajar gak terpengaruh sama sekali. Marc tetap Marc yang cari Limit untuk raih podium tertinggi. Puas..puas..n puss

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: