Remy Gardner: Pekerjaan Kami Masih Banyak

RiderTua.com – Remy Gardner: Pekerjaan kami masih banyak… Hanya selang sebulan setelah tes resmi MotoGP di Mandalika, para pembalap akan kembali ke Indonesia untuk melakoni seri kedua musim. Pembalap Tech3-KTM Remy Gardner dan Raul Fernandez percaya bahwa pekerjaan yang dilakukan saat tes pada bulan Februari memberi basic yang baik untuk membangun agar performa lebih bagus. Juara Dunia Moto2 2021 itu merasa yakin bisa terus berkembang di seri ke-2 di Mandalika. Tapi rider asal Australia itu juga tahu bahwa masih banyak yang harus dikerjakan olehnya dan tim.

Remy Gardner: Pekerjaan Kami Masih Banyak

Terlepas dari kenyataan bahwa aspal sirkuit sepanjang 4,301 km itu menimbulkan banyak kritikan, mereka yang bertanggung jawab atas trek menanggapi keluhan itu dengan serius. Antara tikungan ke-17 hingga ke-5 telah diaspal ulang dalam beberapa minggu terakhir. Lintasan sepanjang 1,6 km sudah diaspal baru.

Gardner yang melahap 175 lap dalam tes pra-musim lalu dan mencetak 1 poin usai finis di posisi ke-15 pada balapan pembuka musim di Qatar, menatap pertarungan ke-2 di Mandalika dengan percaya diri. “Balapan pertama musim di Qatar berjalan dengan baik karena kami mampu meraih poin, yang tentunya bukan hasil buruk di balapan pertama MotoGP,” ujar rookie berusia 24 tahun itu.

“Tapi masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan, jadi saya tidak sabar untuk menerapkan pelajaran dari Qatar di sirkuit Mandalika untuk melakukan perbaikan lebih lanjut,” tambah pembalap asal Sydney itu.

“Berkat tes, kami tahu ke arah mana kami harus pergi untuk mempersiapkan balapan pada hari Minggu. Saya menantikan balapan pertama di Indonesia dan bertemu dengan para penggemar di sana. Dan saya tidak sabar untuk melihat tim saya lagi,” pungkas Remy Gardner yang saat ini menjadi rookie terbaik itu.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives