Jorge Lorenzo Ingin Balapan Melawan Valentino Rossi Lagi

RiderTua.com – Jorge Lorenzo ingin balapan melawan Valentino Rossi lagi… Sejak pensiun dari balap MotoGP pada akhir musim 2019, Jorge Lorenzo menghabiskan waktunya untuk bersenang-senang dan berkeliling dunia. Untuk kedepannya, pembalap berusia 34 tahun itu tidak menutup kemungkinan akan kembali di ajang balap. “Ini jelas lebih mudah ketimbang mengendarai sepeda motor. Rencananya saya akan mengikuti 7 balapan. Doha, Mugello, Austria, Finlandia, Malaysia, dan satu lagi,” ujar Lorenzo sambil tertawa. Sebelumnya, Lorenzo sempat terlihat di trek sebagai tes rider Yamaha pada 2020. Tetapi hanya sebentar, dan dia berhenti dari pekerjaan itu.

Jorge Lorenzo Ingin Balapan Melawan Valentino Rossi Lagi

Juara dunia 3 kali itu mengatakan, “Senang bisa kembali ke paddock tanpa tekanan dan tanpa risiko cedera. Tetapi saya merindukan orang-orang dan feeling saat memasuki musim. Saya sangat merindukan emosi memenangkan balapan atau memenangkan kejuaraan.”

“Tetapi kita tidak dapat memiliki segalanya dalam hidup. Hal baiknya adalah saya adalah juara dunia dan itu berarti saya telah membuat impian saya menjadi kenyataan. 18 tahun melakoni balap profesional, banyak kemenangan, podium, pole position, dan kejuaraan dunia. Saya bisa puas dengan itu.”

Di jejaring sosial, rider asal Spanyol itu dengan bangga menunjukkan bagaimana dia menikmati kehidupan mewah setelah karir MotoGP-nya. “Untungnya, saya menjalani kehidupan yang lebih baik dari biasanya. Salah satu hobi saya adalah bepergian, saya sekarang punya banyak waktu untuk itu. Tahun ini saya memiliki sedikit waktu untuk itu, karena saya telah mengambil banyak pekerjaan lain. Meski demikian, saya akan menghabiskan banyak waktu di negara-negara hangat berada di pantai atau di kolam renang,” imbuh putra Chicho Lorenzo itu.

Tapi pembalap 34 tahun itu belum mau mengucapkan selamat tinggal pada balapan. “Saya suka berbicara tentang motor, mungkin saya akan mengunjungi beberapa acara TV di Eropa. Saya juga berencana untuk melakukan balap mobil, mungkin akan ada kesempatan di sana. Kemudian dalam jangka panjang, saya mungkin akan balapan melawan Valentino Rossi lagi,” pungkas Lorenzo sambil tersenyum.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives