Andrea Dovizioso : Saya Benar-benar Kecewa!

RiderTua.com – Dovizioso: Saya benar-benar kecewa… Pada usia hampir 36 tahun, Andrea Dovizioso adalah pembalap tertua di lintasan MotoGP 2022 dan menjalani musim ke-20 di Kejuaraan Dunia Balap Motor. Meskipun di tim WithU Yamaha RNF Dovizioso telah ditingkatkan ke M1 spesifikasi pabrikan terbaru, pembalap asal Italia itu masih mengalami masalah untuk beralih ke Yamaha. Dalam kualifikasi GP Qatar di Sirkuit Losail, Dovizioso hanya menempati urutan ke-20. Dovizioso jelas punya masalah ganda, selain masalah adaptasi, terlihat pembalap tim resmi Yamaha sendiri sepertinya juga bermasalah dengan M1 terbaru yang notabene speknya sama dengan yang dipakai Dovi..

Dovizioso: Saya Benar-benar Kecewa

Usai kualifikasi, Dovizioso mengatakan, “Saya kecewa karena hari ini saya benar-benar kehilangan feeling pada motor. Anginnya cukup kencang dibandingkan hari Jumat, itu membuat perbedaan. Saya hanya tidak memiliki feeling yang tepat, saya tidak dapat mengatur catatan waktu yang konsisten dan saya kehilangan semua hal positif yang saya temukan pada awalnya.”

“Saya tidak bisa mengarahkan racing line saya seperti yang saya inginkan atau bahkan meningkatkannya. Besok trek bisa berada dalam kondisi yang sama sekali berbeda, mungkin saya bisa mengatasi kondisi di sini dengan lebih baik. Dan kemudian situasinya akan membaik untuk saya. Saya kalah 1,2 detik dengan catatan waktu terbaik, tetapi itu menempatkan saya di peringkat yang lebih rendah. Start dari tempat ke-20 benar-benar buruk, posisi start yang sangat tidak menguntungkan untuk balapan,” pungkas Dovi.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives