Marc Marquez Sulit Adaptasi? Kini Kebalikan dari Pol Espargaro?

RiderTua.com – Di tes Mandalika Marc Marquez mengatakan berusaha mengadaptasi motor dengan gaya balapnya. Dengan motor yang berubah secara revolusioner apakah Marc Marquez kini kebalikan dari Pol Espargaro? Marc butuh waktu adaptasi, sementara Pol langsung gaspol.. Dengan waktu 1:31.060 Pol meninggalkan Marc hampir satu detik!. Apakah pertanda Pol akan lebih baik dari Marc tahun 2022 ini, setelah rancangan motor diubah radikal?..  Hari terakhir Marc berada di Posisi ke-14 dengan waktu 1:31.793 dia juga berujar masih mencoba beradaptasi.

Marc Marquez Sulit Adaptasi? Kini Kebalikan dari Pol Espargaro?

Marc Marquez mengatakan, “Hal pertama yang saya rasakan di pagi hari, bahwa saya mulai merasakan motornya. Sepanjang hari kami berhasil mengambil langkah maju. Tapi memang benar bahwa saya kurang memperhatikan ‘time attack’ dan catatan waktu hari ini.”

“Pertama dan terpenting, saya ingin menemukan ritme balap yang bagus. Bahkan di tikungan terakhir, ketika kami berburu waktu, kami masih mencoba sesuatu yang berhasil. Saya senang karena kami menjaga dengan baik, meskipun kami ingin melihat lebih banyak kemajuan. Kami berharap bahwa kami akan berhasil dalam proyek ini. Sangat penting bahwa saya sekarang memiliki feeling untuk motor baru,” imbuh Marc.

“Saya baru saja berkendara di Malaysia. Karena saya absen selama hampir 3,5 bulan. Setelah itu saya bilang, saya harus menyetel motor sesuai keinginan saya sekarang di Mandalika, saya harus benar-benar terbiasa. Di Indonesia saya mengadaptasi motor dengan gaya balap saya. Kemarin (Jumat) saya mencoba merasakan start, hari ini (Sabtu) saya lebih menyesuaikan Honda dengan gaya balap saya. Besok (Minggu) kami akan melanjutkan gaya ini,” pungkas rekan setim Pol Espargaro itu.

Dengan rancang bangun motor yang berubah total (titik berat pada roda belakang) berbeda dengan motor sebelumnya yang merupakan keunggulan Marc Marquez.. Apakah mulai tahun ini motor akan mudah bagi semua pembalap Honda..?

Related Articles

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives