Vinales: ‘Saya Belum Temukan Motor yang Tepat’, Stoner Tertawa?

RiderTua.com – Maverick Vinales berujar belum pernah menemukan motor yang tepat, “Saya merasa memiliki bakat, tetapi saya belum pernah menemukan motor yang memungkinkan saya untuk mengeksplorasi bakat saya,” katanya, mengacu pada ‘mantan’ motor dia sebelumnya: Suzuki dan Yamaha.. Jika kita ingat wawancara Stoner beberapa Minggu yang lalu, apakah mungkin kondisi ini akan bertolak belakang dengan pendekatan yang dilakukan Casey Stoner saat menjadi pembalap. Diluar kondisi kesehatannya sekarang yang menderita ‘sindrom kelelahan kronis’.. Menurut Stoner pembalaplah yang harus membebaskan motornya ‘bergerak’, jadi kaitannya adalah: pembalap tidak boleh pilih-pilih motor.. Apakah Stoner akan tertawa jika mendengar komentar Vinales ini..?

Maverick Vinales ingin kembali ke trek MotoGP setelah tahun 2021 yang kacau. Akankah Aprilia menjadi motor yang tepat untuk mewujudkan mimpinya menjadi juara dunia kelak?… Dulu dia pernah ke Suzuki, Yamaha dan sekarang Aprilia, jelas tujuannya tidak berubah yakni menjadi juara MotoGP. Setelah bercerai dengan Yamaha, dia cukup beruntung tidak menganggur dan langsung ‘menikah’ dengan Keluarga Aprilia.

Vinales kini dikabarkan sedang mencari motor impiannya.. Dia menanti untuk memulai musim MotoGP berikutnya setelah tahun 2021 yang ‘penuh gejolak’ antara Yamaha dan Aprilia. Dia ingin segera menunjukkan kemampuannya sekarang setelah dia menemukan lingkungan yang lebih tenang. “Bagi saya motor berarti kebebasan. Saat itulah saya merasa bebas dan saya merasa bahwa saya hidup di masa sekarang. Ini seperti tidak bisa memikirkan hal lain pada saat itu. Kita selalu memikirkan berbagai hal, bahkan ketika kita melakukan sesuatu, kita selalu memikirkan hal lain. Tapi begitu di atas motor saya hanya memikirkan itu, itulah yang sangat saya sukai”.

Ini akan menjadi atmosfer yang baik di pit Aprilia, dengan Pol Espargaro memberikan tekanan untuk membawanya ke sisinya. Setelah peristiwa yang terkait dengan cedera Andrea Iannone dan Lorenzo Savadori, pembalap penting kedua hilang di Aprilia. Sekarang terserah para insinyur untuk menyiapkan paket yang meyakinkan untuk pembaruan kontrak. “Sering kali saya merasa memiliki bakat, tetapi saya kekurangan alat (paket motor yang tepat). Saya belum pernah menemukan motor yang memungkinkan saya untuk mengeksplorasi bakat saya.. Semua perubahan yang saya lakukan telah berfungsi untuk menemukan tempat yang tepat untuk mewujudkan impian saya,” pungkas Maverick Vinales..
(Artikel ini bukan untuk narasi konten Youtube..!)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page